TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Baku Tembak 2 Polisi Di Rumah Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Brigadir J Tewas

Laporan: AY
Senin, 11 Juli 2022 | 19:40 WIB
Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Foto : Istimewa
Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Foto : Istimewa

JAKARTA - Anggota Propam Polri, Brigadir J tewas ditembak oleh sesama anggota polisi, Bharada E. Peristiwa tersebut terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan. 


Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat (8/7). "Kurang lebih jam 17.00 atau jam 5 sore," ujar Ramadhan dalam konferensi pers di kantornya, Senin (11/7).

Saat itu, kata Ramadhan, Brigadir J memasuki rumah pejabat Polri di Perumahan Dinas Polri Duren Tiga. Bharada E yang ada di lokasi pun menegurnya. Brigadir J kemudian mengacungkan senjata api dan melakukan penembakan. "Bharada E menghindar dan membalas penembakan akibatnya Brigadir J meninggal dunia," ungkapnya.


Kasus ini tengah ditelusuri lebih jauh oleh Propam Mabes dan Polres Jakarta Selatan. Saat ini jenazah korban telah dipulangkan ke kampung halamannya di Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.

Pihak keluarga sendiri belum mengetahui permasalahan apa yang dialami J, begitu juga dengan siapa pelaku penembakan tersebut. Rencananya, korban akan dimakamkan hari ini, Senin (11/7) di Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi. (OKT/AY/rm.id)

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo