TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nikmati Liburan Keluarga dengan School Holideals di Favehotel Bandara Tangerang

Laporan: Redaksi
Jumat, 16 Juni 2023 | 17:32 WIB
Promo School Holideals di Favehotel Bandara, Tangerang. (Ist)
Promo School Holideals di Favehotel Bandara, Tangerang. (Ist)

TANGERANG, Liburan sekolah telah tiba, hal yang paling ditunggu-tunggu bagi anak-anak dan juga para orang tua. Momen libur ini biasanya dimanfaatkan keluarga untuk liburan ke luar kota atau sekedar staycation di hotel berbintang.

Favehotel Bandara Tangerang, Hotel bintang 3 yang terletak di wilayah bandara Soekarno – Hatta Tangerang menghadirkan promo, “School holideals” yang memberikan kesempatan kepada keluarga untuk menciptakan kenangan tak terlupakan selama liburan sekolah.

Gunawan Raharjo Marketing Communication Favehotel Bandara Tangerang mengatakan, School Holideals dirancang untuk memberikan liburan yang terjangkau dan menyenangkan bagi keluarga selama liburan sekolah.

"Untuk harga mulai dari Rp 500,000 nett/kamar/malam, diskon hingga 20%," kata Gunawan dalam keterangan tertulis, Jum'at (16/6).

"Selain itu banyak benefit yang bisa didapatkan diantaranya breakfast untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak sampai batas umur 12 tahun, gratis antar jemput bandara Soekarno – Hatta dan Late Check out sampai jam 3 siang," tambahnya.

Nikmati juga diskon lainnya dari Paket School Holideals, diantaranya diskon 10% laundry, diskon 10% F&B A La Carte.

"Promo School holideals berlaku mulai dari tanggal 17 Juni – 9 Juli 2023," tutupnya.

Untuk reservasi serta informasi lebih lanjut, anda dapat hubungi tim reservasi Favehotel Bandara Tangerang di 021-54360709 atau whatsapp di 0811-8430-709.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo