TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

NFORMA Ulang Tahun Ke-19, Persembahkan Program Pasti Termurah

Oleh: Redaksi
Selasa, 11 Juli 2023 | 22:58 WIB
Program Pasti Termurah dari INFORMA.(Ist).
Program Pasti Termurah dari INFORMA.(Ist).

SERPONG UTARA-Semarak perayaan ulang tahun ke-19, INFORMA selaku pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap mempersembahkan program istimewa bertajuk "Pasti Termurah”. Program ini berlangsung hingga 31 Juli 2023.

Para pelanggan dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan furnitur dan aksesoris dekorasi ruangan untuk mewujudkan ruangan impiannya.

Vice President of Marketing Communication INFORMA, Bertha Hapsari menuturkan, selama 19 tahun hadir untuk memenuhi kebutuhan furnitur masyarakat Indonesia, INFORMA selalu menjaga komitmen untuk menghadirkan inspirasi dekorasi ruangan impian bagi semua.

"Di momen perayaan ulang tahun yang istimewa ini, kami menghadirkan rangkaian penawaran istimewa serta inspirasi dekorasi ruangan yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Harapannya tentu, dengan memanfaatkan program dari INFORMA ini, para pelanggan dapat menghadirkan kenyamanan pada setiap ruangan di hunian, kantor, dan tempat usahanya dengan harga terbaik,” jelasnya.

Atmosfir yang hangat di ruang tamu rumah tentu mampu menciptakan suasana yang menyenangkan. Maka, pemilihan Sofa dan coffee table dengan ukuran dan bentuk yang tepat menjadi begitu penting untuk dilakukan. 

Dalam program “Pasti Termurah”, INFORMA memberikan penawaran terbaik untuk produk sofa dan coffee table unggulannya. Untuk sofa, tersedia Gilford 1-seater Recliner Sofa dengan fitur water repellent, hingga Aryana 2-Seater Sofa dengan Cushion yang menjadi pilihan favorit untuk ruangan tamu di rumah minimalis. Sedangkan, untuk produk coffee table, tersedia Stanley Metal Coffee Table dengan desain yang sederhana dan elegan, dan Neo Helios End Table.

Tidak hanya di ruang tamu, rasa nyaman juga harus jadi prioritas untuk diciptakan di ruang tidur untuk memastikan tidur yang berkualitas. Untuk itu, INFORMA juga memberikan harga istimewa untuk produk matras Cusco dari INFORMA Sleep yang tersedia dalam berbagai ukuran, serta Metal Bed Lyon.

Pelanggan juga dapat mewujudkan ruangan yang nyaman dan rapi dengan memilih berbagai furnitur yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan, tetapi juga menjadi bagian dari dekorasi ruangan.

Dalam program ini, INFORMA juga menghadirkan penawaran untuk rak buku Kubos dengan desain cantik dan kapasitas penyimpanan besar, serta rak buku Pablo yang memiliki desain klasik.

Memiliki ruang makan yang cantik terbukti manjur untuk menciptakan suasana terbaik bagi anggota keluarga untuk bercengkrama dan saling berbagi cerita. Untuk itu, INFORMA menyediakan harga spesial untuk Dining Set Munich bernuansa kayu untuk memberikan sentuhan natural di ruang makan.

Tersedia juga penawaran produk untuk melengkap dapur di rumah, seperti Wok Pan Lucas dan Kitchen Trolley Walter 2 yang tersedia dengan berbagai warna.
 Untuk mendorong produktivitas dalam pekerjaan, pemilihan office chair dan office table juga begitu krusial.

Dalam program ini, para pelanggan dapat mewujudkan ruangan kerja yang nyaman dengan memanfaatkan harga istimewa dari dua furnitur unggulan INFORMA yaitu G Council Working Chair High Back, dan Hyalaand Office Table.

INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di ruparupa. Layanan pelanggan 24 jam. INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo