TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Bantai Al Fateh 5-0, Ronaldo Hattrick

Oleh: Mg.1
Sabtu, 26 Agustus 2023 | 09:50 WIB
Skuad Al Nassr. Foto : Ist
Skuad Al Nassr. Foto : Ist

ARAB SAUDI - Al Nassr berhasil mengalahkan Al Fateh dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Pro Arab Saudi yang digelar di Stadion Pangeran Abdullah bin Al Jalawi, Arab Saudi, Sabtu (26/8/2023). 

Pada laga tersebut, Al Nassr yang merupakan tim tamu, membuat pesta gol di markas lawan. Cristiano Ronaldo membuat hat-trick pada laga tersebut, dan Sadio Mane menuai brace. 

Pada menit ke-27, Sadio Mane mengawali keunggulan untuk Al Nassr usai menerima umpan backheel dari Ronaldo. Skor keunggulan menjadi 1-0.

Ronaldo pun mulai mengganas pada menit ke-38, ia berhasil membuat gol kedua Al Nassr dengan memanfaatkan umpan Sultan Aganhan. 

Pada babak kedua, Ronaldo memperbesar keunggulan Al Nassr menjadi 3-0 di menit ke-55. Begitu juga dengan Sadio Mane yang membuat gol keduanya pada menit ke-81 dan membawa Al Nassr unggul 4-0.

Pada masa injury time, Ronaldo seakan masih belum puas dan mengincar hat-trick. Peraih 5 Ballon d'Or itu sukses membuat gol ketiganya dan membuat Al Nassr menang 5-0 atas Al Fateh. 

Setelah sebelumnya kalah dari Al Ettifaq dan Al Taawoun, laga tersebut menjadi kemenangan pertama Al Nassr di Saudi Pro League 2023/2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo