TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Periksa 4 Finalis Miss Universe Indonesia yang Difoto Tanpa Busana

Oleh: Mg.1
Selasa, 29 Agustus 2023 | 16:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Polda Metro Jaya memanggil sejumlah korban yang diduga dilecehkan oleh pihak panitia Miss Universe 2023 dengan cara difoto tanpa busana saat agenda body checking.

Pengacara korban, Mellisa Anggraini, menjelaskan bahwa para korban tersebut akan menjalani pemeriksaan usai kasus ini naik status ke penyidikan. 

"Hari ini kita korban dipanggil oleh penyidik PPA, penyidik PPA terkait dengan pemeriksaan keterangan dari korban,"kata Mellisa di Polda Metro Jaya, Selasa (29/8/2023)

Kasus tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, dengan nomor laporan LP/B/4598/VII/2023 SPKT POLDA METRO JAYA.

"Sekarang kan sudah proses penyidikan ya sehingga keterangan hari ini untuk diambil BAP, karena sudah naik proses penyidikan," sambungnya.

Sebanyak 4 orang korban dan juga dari pihak saksi akan menjalani pemeriksaan pada hari ini. 

"Dan hari ini juga ada 3 atau 4 korban, saya baru dapat informasi. Ada saksi juga yang hari ini memberikan keterangan. Mungkin besok juga ada lagi keterangan dari korban, mengingat korban juga ada yang di luar kota," jelasnya.

Penyidikan ini akan dilakukan selama beberapa hari ke depan, mengingat sejumlah korban yang ada saat ini masih berada di luar kota.

"Dalam 2 hari ini seluruh korban yang menyampaikan keterangan saat proses penyelidikan hari ini dan besok akan memberikan (keterangan)," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo