TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Juicefriend Berbagi Kebahagian Bersama Karyawan

Oleh: Yulia Saripudin
Selasa, 12 September 2023 | 22:08 WIB
CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia didampingi Owner dan Founder Juicefriend N. Mulyana bersama karyawan di  VW Safari Tour Yogyakarta, beberapa waktu lalu.(Istimewa)
CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia didampingi Owner dan Founder Juicefriend N. Mulyana bersama karyawan di VW Safari Tour Yogyakarta, beberapa waktu lalu.(Istimewa)

JAKARTA - Mengawali September 2023, CEO dan Owner Juicefriend Desy Natalia bersama N. Mulyana mengajak karyawan untuk berwisata ke Yogyakarta. Gathering Juicefriend tahun ini adalah yang kesimbilan sejak berdiri pada 2015.

Desi menjelaskan, gathering kali ini berbagi kebahagian bersama karyawan Juicefriend dengan memberikan apresiasi jalan-jalan ke Yogyakarta dari 6-9 September. Menurutnya, apreasiasi ini sebagai penghargaan kepada karyawan yang selalu melayani dan menyajikan kepada para pelanggan setia berupa aneka juice, aneka buah potong, snack makanan dan minuman di 12 cabang Juicefriend yang tersebar di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur.

“Karyawan telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas serta penuh dedikasi hingga Juicefriend terus menjadi tumbuh dan memberikan manfaat bagi orang banyak,” ungkapnya, Selasa (12/9).

Dikatakan, kehadiran Juicefriend bisa memberikan manfaat dengan menghadirkan makanan dan minuman sehat bagi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja. Terbukti karyawan sangat loyal dan sangat senang bergabung di Juicefriend, bahkan ada yang bekerja lebih dari 6-7 tahun.

“Untuk menjaga kebersamaan, kekompakan tim dan menjaga kualitas silaturahim karyawan dari 12 cabang outlet Juicefriend, kami mengadakan kegiatan rutin setiap bulannya di antarnya doa dan pengajian bersama, arisan, kegiatan rutin sosial atau CSR yaitu berbagi dengan orang yang belum beruntung, pertiga bulan  nonton bioskop dan makan bareng  serta setiap tahunnya mengadakan gathering karyawan,” ungkap Desi.

Dalam kesempatan itu, Desy mengucap syukur kepada Allah Swt dan berterimakasih kepada seluruh karyawan yang penuh disiplin dan dedikasi luar biasa dalam 9 tahun ini.

“Utamanya adalah dapat memberikan kebahagian, keceriaan untuk semua karyawan Juicefriend dari awalnya hanya pedagang juice kecil atau UKM tapi dengan niat ingin membahagiakan keluarga, saudara dan karyawan Alhamdulillah seneng banget bisa jalan-jalan ke Yogyakarta bareng-bareng. Doa dan harapannya semoga Juicefriend terus tumbuh dan berkembang serta maju bersama,” tutup Desy.

Salah seorang karyawan Juicefriend, Ayu Sofia mengungkapkan bahwa dirinya telah bekerja di Juicefriend lebih dari tujuh tahun. Awalnya ia bersama lima orang lainnya masuk ke Juicefriend dengan percobaan tiga bulan sebagai karyawan. Ayu yang awalnya adalah anak punk, kini telah menemukan jodoh serta mendapat kesempatan hijrah dan menggunakan hijab. Dari tabungannya pun telah bisa membeli kendaraan motor serta rutin memberikan rejekinya kepada ibunda di kampung halaman.

“Sebagai anak rantau dari Banjar Negara datang ke Jakarta belum ada tujuan. Alhamdulillah Juicefriend telah merubah hidup saya dan memberikan kepercayaan serta kesempatan ke saya untuk mau berubah menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Dedy Kusuma. Pemuda asal Kuningan Cirebon ini baru menjadi karyawan selama tiga bulan namun telah mendapat kesempatan mengikuti gathering ke Yogyakarta.

“Ini adalah pengalaman pertama saya liburan ke Yogyakarta, ternyata kotanya sangat menjaga budaya dan orang-orangnya ramah,” ujar Dedy.

Ia merinci, perjalanan hari pertama salat subuh di masjid fenomenal dan istimewa yaitu Jogokarian setelah itu sarapan pagi dan dilanjutkan ke Merapi Jeep Adventure lalu ke VW Safari Tour Yogyakarta dan kuliner Yogyakarta. Lalu hari kedua dihabiskan ke pantai Sadranan, setelah puas dilanjutkan ke HeHa Skyview dan menikmati sunset yang indah di Obelix Seaview sebagai destinasi yang lagi hit dan favorite di Yogyakarta. Dan di hari ketiga dihabiskan di pusat belanja dan hiburan di Maliboro Street Yogyakarta. Wah kegiatan yang menyenangkan, jadwalnya sangat padat tiba di hotel jam sembilan malam.

“Terima kasih AsikWisata yang telah membantu dan memfasilitasi liburan gathering kami yang paling indah dan bikin happy semua dan tidak akan pernah kami lupakan. Kami semua sangat bahagia. Terima kasih Juicefriend semoga Juicefriend semakin sukses, berkah, bertumbuh, bahagia, bermanfaat dan mulia serta semakin banyak lagi cabangnya di seluruh Indonesia,” katanya.

“Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah Swt yang telah dan menjaga menitipkan redzekinya kepada kami dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang penuh dispilin dan dedikasi luar biasa hingga sembilan tahun Juicefriend dengan penuh perjuangan dan tentunya yang utama adalah dapat memberikan kebahagian, keceriaan untuk semua karyawan Juicefriend dari sebagai pedagang jus kecil atau UKM tapi dengan niat ingin membahagiakan keluarga, saudara dan karyawan Alhamdulillah seneng banget bisa jalan-jalan ke Yogyakarta bareng-bareng. Doa dan harapannya semoga Juicefriend terus tumbuh dan berkembang serta maju bersama,” tutup Desy.

Bila ingin mengetahui info lengkap mengenai produk Juicefriend http://www.instagram.com/juicefriend.id atau pemesanan hubungi ke WA 08118100999.(yul/rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo