TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Motor Listrik Jadi Primadona di IMOS 2023

Oleh: Mg.2
Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:35 WIB
Foto : Mg.2
Foto : Mg.2

BSD - Berbeda dari edisi sebelumnya, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 membawa suasana baru dengan hadirnya berbagai macam merek motor bertenaga listrik.

Pameran yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, itu dihadiri oleh 50 merek kendaraan roda dua. Dari jumlah tersebut, 11 di antaranya adalah motor listrik.

Mulai dari merek ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis semuanya datang mengisi acara.

Digelar dari 25-29 Oktober 2023, acara ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan motor listrik di tanah air. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang memberikan subsidi terhadap satu unit motor listrik sebesar Rp7.000.000 per KTP.

Salah satu pengunjung, Jemmie, menyatakan bahwa ia tertarik untuk membeli motor listrik karena ongkos bahan bakar yang murah dan cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

“Saya datang sama anak saya, kita tertarik buat liat-liat motor listrik. Ini saya rencana mau beli untuk dia pakai operasional. Apalagi kan ada subsidi,” ujar Jemmie, Kamis (26/10/2023).

Selain itu, terdapat promo spesial khusus bagi pengunjung yang hadir di IMOS 2023. Mulai dari garansi baterai, suku cadang, dan pemeliharaan berkala, semua ditawarkan dalam acara ini.

“Kalau dari saya sih semoga industri kendaraan listrik ini bisa makin canggih ya. Karena BBM sekarang sudah mahal dan polusi juga kan,” tutup Jemmie.

Tiket IMOS 2023 sendiri dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp25.000 untuk hari biasa dan Rp40.000 untuk akhir pekan. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli tiket langsung di lokasi pameran dengan harga Rp35.000 dan Rp50.000 sesuai hari.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo