TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pertama di Jakarta, Kawan Lama Group Hadirkan Living Plaza Puri Kembangan

Oleh: Redaksi
Jumat, 27 Oktober 2023 | 21:21 WIB
Peresmian Living Plaza di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (27/10/2023).(Ist)
Peresmian Living Plaza di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (27/10/2023).(Ist)

JAKARTA-Kawan Lama Group kian melebarkan sayap bisnisnya dengan menghadirkan Living Plaza di kawasan Puri, Kembangan, Jakarta Barat. Pusat perbelanjaan ini berdiri di atas lahan seluas 17.000 meter per segi dengan enam lantai yang siap memanjakan para pengunjung.

Living Plaza di Puri Kembangan ini merupakan yang pertama kali di Jakarta. Peresmian dilakukan pada Jumat (27/10/20230).

Direktur Living Plaza, David Lesmana mengungkapkan, tempat ini akan menjadi pusat aktivitas bagi destinasi untuk memenuhi gaya hidup masyarakat. Living Plaza di Kembangan ini merupakan yang ke-27 dibangun oleh Kawan Lama Group.

“Melalui konsep attrack and engage yang kami terapkan, kami telah menggabungkan desain bangunan, pilihan tenant yang beragam, serta beberapa acara yang dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer seperti di rumah bagi komunitas, keluarga, dan para pengunjung lainnya,” ujar David.

Desain Living Plaza di Puri Kembangan ini menggabungkan unsur estetika kontemporer, modern, dan colourful mal dirancang untuk berkumpulnya komunitas, milenial, dan keluarga. Atap atau puncak bangunan dilengkapi dengan pencahayaan berpola yang menarik perhatian dengan gemerlap yang memikat. Tidak hanya itu, lantai dasarnya juga dirancang dengan konsep modern yang berakses terintegrasi dengan mall sekitar.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto yang hadir dalam peresmian mengapresiasi pengembangan bisnis yang dilakukan Kawan Lama Group di Jakarta Barat ini.  Wali Kota mengaku sangat senang dengan kehadiran Living Plaza di Puri Kembangan tersebut.

“Tidak hanya memadukan nilai-nilai lokal, kami juga berharap kehadiran Living Plaza dapat semakin membawa manfaat dan semakin menggerakan geliat perekonomian di Jakarta Barat,” tukasnya.

Living Plaza Puri menghadirkan berbagai merek usaha Kawan Lama Group seperti ACE untuk kebutuhan perlengkapan rumah dan gaya hidup. Kemudian Informa, Informa Electronica, Informa Custom Furniture, dan Home Galeria untuk kebutuhan furnitur, aksekoris dan elektronik.

Juga terdapat Toys Kingdom, Pet Kingdom, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan THYS untuk menunjang gaya hidup, serta beragam brand kuliner dari mulai F&B ID yaitu, Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY-Genki no Minamoto. Living Plaza Puri juga menawarkan beragam tenant lainnya untuk melayani segala generasi dan preferensi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo