TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kecamatan Serpong Dominasi Cabor Futsal di Porkot Tangsel 2023

Oleh: Mg.2 (Jay)
Rabu, 08 November 2023 | 17:35 WIB
Foto : Mg. 2 (Jay)
Foto : Mg. 2 (Jay)

PAMULANG - Cabang olahraga (cabor) futsal pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2023 resmi berakhir dengan sukses di lapangan Pamulang Community Center, Rabu (8/11/2023).

Tim futsal putra Kecamatan Serpong berhasil menyabet medali emas setelah menahan imbang Kecamatan Setu dengan skor ketat 5-5. Hasil tersebut membuat mereka kokoh di puncak klasemen dengan perolehan poin akhir tujuh dari dua kali menang dan satu seri. Ada pun gol dicetak oleh Reggy (3), Ilham (1), dan Tegar (1).

Pelatih Kecamatan Serpong, Fautadi Atma, menginstruksikan seluruh pemainnya untuk bermain lepas karena mereka hanya membutuhkan satu poin saja demi menjadi yang terbaik di Tangsel.

“Saya berharap tadi kepada anak-anak bermain untuk lepas, karena kita seri aja kita menang (juara). Tapi Tuhan berkehendak omongan kita semua seri, akhirnya kita menang peringkat pertama,” ungkap Atma.

Fautadi mengaku bahwa timnya bermain lebih bagus pada dua pertandingan awal. Hal tersebut terjadi karena kurangnya waktu istirahat mengingat jeda permainan yang hanya satu hari saja.

“Karena kita selalu bilang ke pemain, pertandingan setiap hari adalah final. Dua pertandingan pertama kita performanya naik. Mungkin kelelahan ya, tidak ada rest. Di ketiga kita tidak begitu baik, tapi menunjukkan kinerja kita baik,” jelasnya.

Meski kalah, Kecamatan Setu tetap membawa pulang medali perunggu.

Medali perak sendiri diraih oleh Kecamatan Serpong Utara setelah menahan imbang Kecamatan Pamulang dengan skor sengit 3-3. Gol dicetak oleh Farel, Adam, dan Ardi yang masing-masing mencetak satu gol.

Pada kategori wanita, Kecamatan Serpong keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Kecamatan Setu dengan skor telak 15-1.

Salah satu pemain Kecamatan Serpong, Aulia Ramadani, menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa menjuarai Porkot Tangsel 2023.

“Soalnya kita tidak ada persiapan, kayak cuman pemain yang ada bakat aja. Jadi kayak dikumpulin dari tim lain, kumpul gitu,” jelas Aulia

Aulia sendiri berharap agar timnya bisa lebih semangat dan giat untuk berlatih demi menyambut Pekan Olahraga Provinsi Banten di 2026 mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo