TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Twilight in The Forest, Rayakan Malam Tahun Baru di FM7 Resort Hotel

Laporan: Redaksi
Selasa, 19 Desember 2023 | 16:04 WIB
Foto : Dok. FM7 Resort Hotel
Foto : Dok. FM7 Resort Hotel

TANGERANG, FM7 Resort Hotel yang terletak di Jalan Raya Perancis Tangerang dan hanya berjarak 1,9 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Merupakan salah satu hotel dengan konsep resort yang berlokasi tidak jauh dari pusat Jakarta, kini semakin berkembang dengan banyaknya fasilitas yang bisa dinikmati para pengunjung.

Pada malam pergantian tahun 2024, FM7 Resort Hotel menyiapkan acara Dinner New Year Eve dengan tema Twilight in The Forest, sesuai dengan konsep FM7 Resort Hotel yg sangat menyatu dengan alam, yang dipenuhi dengan pemandangan hijau yg rindang, asri, dan nyaman.

Perayaan akhir tahun akan kami sugukan dekorasi yang sangat memukau dengan hutan yang di banjiri oleh sinar senja ( Twilight in the forest). Acara Dinner New Year Eve 2024 diselenggarakan di The Plaza, mulai pukul 20.00 WIB – 24.00 WIB.

Nikmati suguhan menu Bbq mulai dari chicken, beef dan aneka seafood juga dilengkapi dengan beberapa menu food stall ala Thai mulai dari Tom yum, Baso goreng Thai, mango sticky rice, noodle station, chocolate fountain dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari Live Band, Magician dan Juggling, selain itu juga akan ada aktivitas Fun Games. Semua pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan doorprize mulai dari voucher restaurant, voucher menginap dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di FM7 Resort Hotel pengunjung cukup menyiapkan budget dinner Rp. 375.000++ per orang atau pengunjung juga bisa memilih paket menginap mulai dari Rp. 1.350.000++ per kamar sudah termasuk dinner dan sarapan pagi untuk dua orang.

Harga yang cukup terjangkau untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di hotel berbintang empat dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Yuk nikmati malam pergantian tahun bersama keluarga dengan fasilitas mewah dan harga terjangkau hanya di FM7 Resort Hotel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo