TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jovan, Bocah 9 Tahun Dari Kalbar, Akhirnya Ketemu Presiden Jokowi

Oleh: HES/AY
Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:30 WIB
Jovan anak 9 tahun dari Kalbar akhirnya bertemu Presiden Jokowi di Stadion Manahan Solo. (Ist)
Jovan anak 9 tahun dari Kalbar akhirnya bertemu Presiden Jokowi di Stadion Manahan Solo. (Ist)

SOLO - Jovan, bocah usia 9 tahun dari Kabupaten Kubu Raya  Kalimantan Barat kini sedang happy berat. Impiannya bertemu Presiden Jokowi, akhirnya terkabul.

“Sudah lama pengen ketemu Bapak,” ujar Jovan saat bertemu Presiden Jokowi di lobby utama Stadion Manahan Solo, di sela acara ASEAN Para Games 2022, Sabtu (6/8) malam.

Jokowi yang kala itu bersama cucu pertamanya, Jan Ethes Sri Narendra pun tersenyum. “Sekarang sudah ketemu, terus mau apa?" tanya Presiden.

“Mau minta foto," jawab Jovan.

Selanjutnya, Jovan pun foto bertiga dengan Jokowi dan Jan Ethes.

Dalam pertemuan singkat itu, Jokowi berpesan agar Jovan selalu menjaga kesehatannya. “Sehat-sehat ya,” pesan Presiden kepada Jovan.

Sebelumnya, Jovan sudah mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Jokowi, saat berjumpa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam acara Apresiasi Kreasi Indonesia di Gaia Bumi Raya City, Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), 1 Juli 2022.

"Pak, Pak, Bapak kok nggak datang sama Pak Jokowi?," tanya Jovan, yang sudah menunggu Sandi selama berjam-jam, hanya untuk menanyakan ke mana Jokowi.

Sandi pun berjanji akan menyampaikan pesan Jovan kepada Jokowi, lewat postingan video di akun Instagramnya.

"Jovan.. tetap semangat! Bukan hanya semangat untuk bisa bertemu dengan Bapak Presiden @Jokowi, tetapi juga semangat dalam meraih segala mimpi-mimpinya ke depan. Apalagi, jika mimpinya itu bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan menciptakan lapangan kerja bagi teman-teman lainnya," papar Sandi dalam caption Instagramnya. 

"Saya berjanji untuk menyampaikan video ini kepada Bapak Presiden. Mudah-mudahan, Jovan bisa berjumpa dengan Pak Jokowi saat kunjungan beliau ke Kalimantan Barat. Social media please do your magic," imbuhnya. Dan akhirnya, Jovan pun bertemu Jokowi. (rm.id)

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo