TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bau Busuk, Ternyata Ada Lansia Tewas di dalam Rumah di Depok

Laporan: Gema
Kamis, 07 Maret 2024 | 13:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang lansia berinisial BS (72), yang merupakan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), ditemukan tewas oleh warga usai tercium bau busuk dari sebuah rumah yang berada di kawasan Jatijajar, Tapos, Kota Depok.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/3) kemarin pada siang hari. Awalnya, warga sedang melewati rumah korban dan mencium bau busuk.

"Awal mula Saudara Joko, keamanan kompleks, sedang melewati rumah korban dan mencium bau busuk. Korban mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat," kata Kompol Judika, Kamis (7/3/2024).

Saksi kemudian memanggil pihak keluarga korban untuk membuka rumah tersebut. Mereka pun terkejut saat menemukan BS sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Bersama-sama pihak keluarga dan lingkungan, membuka rumah tersebut, benar telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, korban BS," jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada luka pada tubuh korban. Barang-barang di rumah korban juga tidak ada yang hilang.

"Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan kondisi rumah dalam keadaan terkunci. Korban sehari-hari hidup sendiri dan jarang ke luar rumah," ungkap Judika.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo