TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Arsenal Puncaki Klasemen Liga Inggris. Arteta Puji Kai Havertz

Laporan: Gema
Minggu, 10 Maret 2024 | 07:05 WIB
Selebrasi Skuad Arsenal. Foto : Ist
Selebrasi Skuad Arsenal. Foto : Ist

INGGRIS - Pelatih Mikel Arteta memuji anak asuhnya yang sukses merebut posisi teratas klasemen Liga Inggris, setelah menang 2-1 atas Brentford pada Sabtu setempat atau Minggu (10/3) dini hari WIB.

Posisi The Gunners bisa berubah ketika tim peringkat kedua Liverpool bertemu dengan tim peringkat ketiga Manchester City.

Secara khusus pula, pelatih Mikel Arteta memuji penampilan Kai Havertz yang mencetak gol kemenangan 2-1 Arsenal atas Brentford.
Havertz mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-86 sekaligus memastikan Tim Meriam London itu naik ke puncak klasemen sementara dengan 64 poin.

Saya sangat senang (dengan penampilan Havertz). Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa setelah dua atau tiga bulan pertama seluruh stadion meneriakkan nama dia (Havertz) dengan semangat, akan sulit dipercaya, tapi itulah yang terjadi pada pemain yang luar biasa," kata Arteta di laman resmi Arsenal, Minggu (10/3).
Mantan asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City itu juga memuji penampilan tim secara keseluruhan, terutama keinginan untuk terus menang kendati pertandingan melawan Brantford bisa saja berakhir imbang 1-1.

"Rasanya luar biasa. Kami harus bekerja keras dan berhak memenangkannya, namun saya sangat senang dengan performa, kedewasaan, kendali emosi yang kami tunjukkan, dan cara kami mengatasi kesulitan," kata Arteta.
Di sisi lain, Arteta mengatakan bahwa timnya akan fokus untuk membalas kekalahan 0-1 atas Porto pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar pada Rabu (13/3) di London. The Gunners juga akan bertemu Manchester City pada 31 Maret di Stadion Ettihad.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo