TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Kawasan Bintaro

Laporan: Gema
Kamis, 21 Maret 2024 | 11:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Di kawasan Bintaro, ada beberapa tempat yang menjadi rekomendasi untuk Anda datangi jika ingin ngabuburit. Ngabuburit yang merupakan aktivitas untuk menunggu waktu buka puasa ini pun menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan.

Biasanya, ngabuburit dilakukan dengan cara berolahraga, memasak, belanja, berburu takjil, dan aktivitas-aktivitas lainnya yang dapat memakan waktu. Untuk warga Bintaro dan sekitarnya pun tak perlu kebingungan. 

Berikut rekomendasi tempat ngabuburit di kawasan Bintaro:

1. Alun-alun Pondok Aren 

Taman seluas 8.500 meter persegi yang berada di Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren ini, memiliki banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Di sini, Anda bisa berolahraga dengan memanfaatkan lapangan sepak bola, lapangan basket, jogging track, dan masih banyak lagi.

Alun-alun Pondok Aren yang beberapa waktu lalu baru diresmikan ini juga menjadi pilihan lokasi masyarakat untuk ngabuburit.

2. Berburu Takjil di Komplek Pertamina

Jika ingin berburu takjil, langsung saja datangi Komplek Pertamina, Pondok Ranji, lantaran sudah ada ratusan penjual makanan dan minuman yang berjejer di sepanjang jalan tersebut.

Di tempat yang ini, ada berbagai jenis makanan dan minuman yang menunggu untuk dibeli para pengunjung.

3. Bintaro XChange Mall

Bintaro XChange (BXC) Mall, sebagai salah satu pusat perbelanjaan, juga dapat menjadi tempat untuk ngabuburit warga Bintaro.

Selain hanya menjual produk, BXC Mall juga memiliki taman yang luas dengan fasilitas yang dapat dimanfaatkan. Taman yang dikenal dengan nama BXC Park ini juga memiliki fasilitas bermain anak.

Ada juga wisata aquarium BXSea yang beberapa waktu lalu ini menyita perhatian masyarakat.

4. Taman Menteng 

Terletak di Sektor 7 Bintaro Jaya Jalan Cut Mutia, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Taman Menteng menjadi alternatif ngabuburit untuk warga Bintaro.

Taman Menteng memiliki lahan yang cukup luas dan diselimuti dengan pepohonan rindang, sehingga membuat taman yang satu ini menjadi sangat teduh. Di sini, Anda bisa berolahraga seperti jogging dan juga bersepeda.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo