TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rans Nusantara Hebat Mulai Dibuka untuk Umum

Oleh: Mg.Nabil
Jumat, 22 Maret 2024 | 15:55 WIB
Foto : Mg.Nabil
Foto : Mg.Nabil

TANGERANG - Rans Nusantara Hebat (RNH), tempat kuliner autentik dengan beragam makanan khas Nusantara, mulai dibuka untuk umum di Jalan BSD Raya Pusat, Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/3/2024).

Tempat kuliner hasil kolaborasi Rans dengan GK Hebat ini, sudah berhasil mengumpulkan 122 tenant masakan dari seluruh Nusantara dalam satu lokasi dengan luas 1.300 m persegi.

Seluruh masakan Nusantara yang ada di RNH juga merupakan hasil kerja sama dengan para pelaku UMKM. 

Di tempat yang satu ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam makanan, mulai dari makanan berat, camilan, hingga makanan penutup yang siap untuk disantap.

Tasya (24), salah satu pelanggan, merasa puas dengan fasilitas dan berbagai macam kuliner yang sudah disediakan di RNH pada saat sudah mulai dibuka untuk umum ini.

"Tempatnya bagus, fasilitasnya oke, untuk overall rasa oke. Tadi ada bebek, dimsum, trus kita juga pesen teh, trus sama tadi kita pesen telur gulung rasa," terang Tasya.

Sementara itu, Lusyten, warga sekitar, juga tak mampu menahan rasa penasarannya lebih lama lagi untuk mengunjungi RNH dan mencicipi berbagai macam hidangan.

"Beh bagus, saya tiap hari ngelewatin ini, jadi pas tau buka langsung mampir aja ke sini. Ntar malem balik lagi bawa anak sama cucu," terangnya.

Sebagai informasi, RNH buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo