TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Artha Graha Peduli Bagikan Ratusan  Takjil Gratis Selama Ramadhan

Laporan: AY
Selasa, 26 Maret 2024 | 19:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Artha Graha Peduli (AGP) kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan dengan berbagi takjil menu buka puasa di ratusan titik di unit bisnis terdekat Artha Graha Group, yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dimulai sejak awal bulan puasa hingga hari ini (Senin, 25/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum AGP Heka Hertanto menyatakan melalui kegiatan ini AGP ingin berperan aktif dalam membantu masyarakat, khususnya bagi yang melaksanakan ibadah puasa dan saat tiba adzan berkumandang masih dalam perjalanan.

 “Pertama, kegiatan berbagi takjil ini kan rutin setiap tahunnya. Diseluruh unit usaha kita lakukan, hanya waktu nya yang bergantian. Kami berharap semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat. Tidak hanya dilakukan di masjid-masjid atau mushalla saja, tetapi juga diberikan di sisi jalan. Karena menyegerakan untuk membatalkan puasa adalah sunnah, yang berpahala besar.” Ujar Heka melalui keterangan tertulis

Salah satu tempat dilaksanakannya berbagi takjil ini ialah di sisi jalan Masjid Babah Alun, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Personil AGP tampak antusias mendistribusikan paket buka puasa tersebut sejak pukul 16.00 hingga usai. 

Termasuk di sekitar Hotel Borobudur Jakarta, dan seluruh areal store Electronic City Jabodetabek, Mall Artha Gading - Jakut, Jak Tv - Tebet, Pallace Hotel - Cipanas dan unit lainnya.

Selain dilaksanakan di wilayah Jakarta, pemberian takjil buka puasa ini turut dilakukan personil AGP dari wilayah Kalimantan Selatan, tepatnya wilayah terdekat Hotel Ebony - Batulicin, Electronic City Indonrsia - Kendari, Discovery Kartika Plaza - Bali hingga unit Makmur Elok Graha yang terletak di Batam, Riau.

Adapun takjil yang diberikan berisi paket menu sebotol minuman, makanan ringan dan lainnya. “Walau sedikit semoga bermanfaat, sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Apalagi dibulan Ramadhan pahala nya dilipatgandakan, semoga puasanya berkah dan lancar” pungkas Heka

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo