TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Harap Fasilitas Bermain Di Taman Pondok Hijau Perlu Ditambah

Oleh: mg1
Rabu, 27 Maret 2024 | 07:30 WIB
Taman di Perumahan Pondok Hijau, Kelurahan Pisangan sering dikunjungi anak-anak.(mg1)
Taman di Perumahan Pondok Hijau, Kelurahan Pisangan sering dikunjungi anak-anak.(mg1)

CIPUTAT TIMUR-Kehadiran taman bermain anak-anak di dalam komplek atau perumahan bukanlah hal yang baru. Hal ini menjadi poin unggulan tersendiri bagi kawasan tersebut.

Taman bermain anak di kawasan komplek Pondok Hijau, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur adalah salah satu contohnya. Ketika sore datang, taman ini selalu ramai dikunjungi anak-anak didampingi orang tuanya.

"Kalau ada waktu luang, kadang nganter di sini temenin anak," kata Adam, warga  yang datang mendampingi anaknya bermain.

Adam  berharap adanya fasilitas tambahan agar anak-anak bisa memilih permainan yang variatif. "Paling fasilitasnya bisa ditambah lagi saja. Biar makin nyaman. Terus juga mainnya gak  pada rebutan gitu," katanya.

Selain menyenangkan bagi anak-anak, taman bermain juga bisa menjadi tempat relaksasi bagi orang tua setelah melakukan aktivitas seharian. Hal ini disampaikan oleh Dina salah satu pengunjung taman tersebut.

"Iya begitu, kadang kan kita capek. Jadi ya sekalian jalan-jalan sore," katanya.

Kehadiran taman bermain ini memiliki banyak manfaat terutama untuk anak-anak yang sedang tumbuh berkembang. Seperti berlatih menjaga diri dan meningkatkan rasa percaya diri anak.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Ayam Hainan
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo