TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bengkel Motor di Kosambi Terbakar, Korban Seorang Perempuan Muda Tewas Terpanggang

Oleh: BNN/AY
Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:32 WIB
Ilustrasi petugas pemadam kebakaran. (Ist)
Ilustrasi petugas pemadam kebakaran. (Ist)

TANGERANG – Seorang perempuan berusia 21 tahun berinisial IR tewas terpanggang di lantai dua rumahnya yang juga berfungsi sebagai bengkel motor di Kampung Jatimulya RT 01/05 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/08/2022).

“Info sementara yang kita dapat di TKP, korban yang selamat 3 orang, terdiri dari   1 orang ibu, 2 orang anak. Sedangkan yang korban yang meninggal 1 orang. Posisi korban sedang tidur di lantai dua,” ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir kepada Satelit News, dalam pesan singkatnya.

“Pada saat tim Damkar tiba di lokasi api sudah membesar, dan mendapatkan informasi ada anggota keluarga sedang tidur di lantai dua dan sudah terbakar,” imbuhnya.

Lanjut Munir, berdasarkan laporan kejadian kebakaran yang diterima BPBD, bahwa laporan kebakaran pukul 04.08 WIB, dengab lokasi kejadian Kampung Jatimulya RT01/05, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi.

"Yang terbakar 1 unit bengkel motor yang dijadikan rumah tinggal, dan penyebab kebakaran belum diketahui, kerugian belum diketahui,” jelasnya.

Munir menambahkan, satu orang perempuan berusia 21 tahun meninggal dunia dengan inisial IR, karena tertidur dan tidak sempat menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi. “Lamanya pemadaman api kurang lebih 2 jam, dengan unsur yang terlibat dalam pemadaman BPBD Pos Kosambi dan Pos Pakuhaji, TNI/ Polr.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo