TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Korban Begal, Pria Asal Bandung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bogor

Laporan: Gema
Senin, 01 April 2024 | 12:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pria asal Bandung, AJ (26), yang diduga merupakan korban begal, ditemukan tewas dalam keadaan bersimbah darah di kawasan Bojongkulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (1/4/2024).

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Didin Komarudin, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada dini hari tadi, sekitar pukul 00.30 WIB.

"Telah terjadi pembegalan yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat kekerasan dengan cara dilakukan pembacokan oleh pelaku," kata Kompol Didin.

Awalnya, korban tengah berkendara di Jalan Letda Nasir dari arah Ciangsana. Setibanya di lokasi, korban tiba-tiba dipepet oleh tiga pelaku yang menggunakan dua motor.

Korban pun dibacok hingga dirinya terjatuh. Sementara, para pelaku langsung mengambil sepeda motor milik korban.

"Korban dipepet oleh tiga orang yang mengendarai dua kendaraan bermotor kemudian pelaku membacok korban yang mengakibatkan korban terjatuh. Para pelaku mengambil sepeda motor korban, lalu kabur," jelasnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Akan tetapi, nyawanya sudah tak dapat diselamatkan.

"Korban mengalami luka bacok dan tidak dapat terselamatkan. Kami sudah membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis dan menghubungi pihak keluarga korban," terangnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu pelaku.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo