TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Narji Cagur Siap Ramaikan Pilkada Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 02 April 2024 | 07:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Komedian yang juga politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni, Narji Cagur disebut-sebut akan maju di Pilkada Kota Tangsel. PKS pun akan melakukan penjaringan.

Ketua DPD PKS Tangsel, Dadang Darmawan menuturkan, pihaknya tengah menggodok sejumlah nama kader untuk bertarung di Pilkada Tangsel 2024.

Meski begitu, Dadang menyebut, pihaknya akan membuka konvensi terbuka untuk menyaring kader internal maupun eksternal untuk berkontestasi di Pilkada Tangsel 2024.

“Semua berpeluang, termasuk Narji. Kita persilahkan mengisi formulir dan akan dilakukan fit and proper test,” paparnya.

Dadang menuturkan, PKS akan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun kader atau pun non-kader untuk maju dari PKS untuk Pilkada Tangsel 2024 selagi memenuhi persyaratan dan kapasitas.


“Kami nanti akan lakukan penjaringan di internal kami, untuk menentukan siapa tokoh atua figur yang nantinya akan kami dukung di Pilkada Kota Tangsel. Sehingga termasuk Pak Narji pun memiliki peluang yang sama untuk dapat diusung oleh PKS maju di Pilkada Kota Tangsel,” tambahnya. 

Diketahui, Narji pada Pemilu 2024 ini juga terlibat dalam kontestasi Pemilihan Legislatif. Narji mencalonkan diri jadi Caleg PKS di dapil Jawa Tengah X.
Dalam hasil Pemilu 2024 itu, Narji hanya mendulang 19.178 suara. Dia menjadi nomor dua terbanyak Caleg DPR RI PKS setelah Rizal Bawazier yang dapat 56.355 suara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo