TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gelar Irama Ramadan, Cara WARI Mensyukuri Bulan Penuh Berkah

Oleh: Redaksi
Rabu, 03 April 2024 | 22:27 WIB
PT Wahanaartha Ritelindo menyalurkan program CSR di bulan puasa.(ist)
PT Wahanaartha Ritelindo menyalurkan program CSR di bulan puasa.(ist)

TANGERANG-PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) mewujudkan rasa syukur atas berbagai pencapaian dan penghargaan dengan melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk ‘Irama Ramadan’. 

‘Irama Ramadan’ sendiri memiliki arti 'WARI Berbagi dan Berbuka Puasa Bersama di bulan Ramadan'. Sesuai dengan namanya, program CSR ini dirancang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bertepatan di bulan suci Ramadan.D

Di momen ini, WARI juga memberikan kesempatan bagi seluruh karyawan untuk berdonasi dalam bentuk pakaian layak guna. Selain itu, program ini mencakup pembagian 100 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan beberapa kebutuhan bahan makanan lainnya.

Paket donasi ini dibagikan kepada masyarakat di sekitar Cabang AHASS Wahana Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Direktur WARI, Budi Setiawan menyampaikan, pihaknya berharap dengan diadakannya kegiatan CSR ‘Irama Ramdan’, masyarakat sekitar cabang dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan di hari raya dan semoga dapat memberikan sedikit kebahagiaan bagi mereka.

Para karyawan WARI, ungkap Budi, menyambut baik dan mendukung program ini dengan sukarela. Hal ini juga menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian.

“Kegiatan CSR ini merupakan bagian dari value proposition atau nilai komitmen kami kepada pelanggan ketika menggunakan produk kami, yaitu pelaksanaan nilai sustainability,” tambah Budi.

Sustainability ini, lanjutnya, bermakna ‘peduli terhadap masyarakat’. Makna ini sangat relevan, terutama dalam mendukung keberlanjutan sosial dan lingkungan di komunitas di mana perusahaan beroperasi. 

“WARI memahami pentingnya berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik dan berkelanjutan,” tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo