TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

DPD PPJI Provinsi Banten Lantik Pengurus Baru, Bakal Terus Berkontribusi untuk Masyarakat

Laporan: Gema
Kamis, 04 April 2024 | 16:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Provinsi Banten, menggelar Pelantikan Pengurusan Provinsi Banten Masa Bakti Periode 2024-2029.

Sebanyak 18 anggota pun dilantik menjadi pengurus di Gedung AMTC Lubana Sengkol, Tangerang Selatan, pada Rabu (3/4) kemarin.

Ketua PPJI Banten, Tubagus Ari Wibawa Mukti, berharap bahwa dengan dilaksanakannya pelantikan kepengurusan ini, pihaknya dapat terus berkontribusi kepada masyarakat melalui program kerja yang dihasilkan ke depannya.

“Tentunya acara ini akan jadi simbolis, akan jadi suatu gerbang pintu untuk rekan-rekan di Banten. Bukan hanya bisnis-bisnis aja di jasa boga, tapi lebih jauh juga kita harus ada pemberdayaan kepada masyarakat, kita kembali ke community dalam bentuk program-program kerja yang insya Allah akan kita bahas dalam waktu dekat,” jelasnya.

Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) juga turut mendukung kegiatan pelantikan ini, dengan Asda 1 Kota Tangsel Chaerudin yang hadir pada acara tersebut.

PPJI Banten juga akan terus melakukan kolaborasi dengan pihak pemerintah untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat. Program-program yang akan dihasilkan oleh PPJI Banten, juga akan sejalan dengan program dari pemerintah.

“Insya Allah kami berkomitmen untuk menciptakan kontribusi-kontribusi dalam bentuk program kerja dalam bidang peningkatan SDM, akses ke pasar, akses pendanaan, dan lain sebagainya. Dan pastinya ini akan dijalankan sejalan dengan program kerja yang ada di PPJI Pusat dan sejalan dengan program kerja yang ada di pemerintah,” ucapnya.

Tubagus Ari juga berharap PPJI Banten dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kami akan hadir, akan eksis, dan juga semoga kita bisa diberikan kesuksesan untuk terus maju dalam rangka menciptakan program-program yang bermanfaat,” harapnya.

Senada dengannya, Ketua Umum PPJI, Irwan Iden Gobel, berharap akan terus ada kolaborasi dengan pemerintah atau organisasi lainnya dalam memberikan manfaat pada masyarakat dan kemajuan pelaku UMKM.

“Dengan harapan kita bisa berkolaborasi dengan pemerintah, apalagi ada support dari pemerintah dengan kehadirannya pada sore hari ini, bisa menjadi berkah buat kita semuanya,” ucap Irwan.

Sebagai informasi, PPJI merupakan organisasi usaha catering dan kuliner yang lahir dalam semangat kekeluargaan untuk terus melayani masyarakat dan berkolaborasi. Diharapkan, para pengusaha yang bergabung dengan PPJI dapat mendapatkan manfaat terbaik dari segala tantangan yang ada.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo