TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Piala Asia U-23

Jokowi: Kita Doakan Bisa Cetak Gol Banyak, Dan Nggak Ada Kartu Merah

Laporan: AY
Minggu, 21 April 2024 | 21:57 WIB
Presiden Jokowi saat main sepakbola di Gorontalo. Foto : Setpres
Presiden Jokowi saat main sepakbola di Gorontalo. Foto : Setpres

GORONTALO - Presiden Jokowi mendoakan timnas U-23 Indonesia, agar dapat memberikan hasil terbaik dalam laga pamungkas pada fase grup Piala Asia U-23 AFC melawan Yordania di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Qatar, Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB.
“Kita mendoakan semuanya, berdoa bersama-sama agar timnas kita, timnas Indonesia U-23 di Piala Asia betul-betul bisa menguasai lapangan. Bisa membuat gol sebanyak-banyaknya. Nggak ada kartu merah,” ujar Presiden Jokowi di Lapangan Bola Kompi, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, usai bermain bola dengan anak-anak, Minggu (21/4/2024).

Jokowi menyebut, pertandingan dengan anak-anak tersebut merupakan ajang persiapan untuk mendukung timnas Indonesia di laga melawan Yordania, malam ini.

Harus disiapkan, semua disiapkan. Strateginya dibangun, semua lensin kondisinya fit, skill-nya juga baik. Insya Allah persiapan sore hari ini di Gorontalo akan berimbas pada pertandingan di Doha, Qatar antara timnas Indonesia dan Yordania,” papar Jokowi.

Untuk sementara, Garuda Muda bertengger di posisi kedua klasemen grup A dengan 3 poin, hasil dari dua pertandingan.
Di pertandingan pertama, tim asuhan Shin Tae-yong kalah 0-2 melawan tuan rumah Qatar. Di laga kedua, menang 1-0 melawan Australia.

Untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya, Indonesia minimal membutuhkan hasil imbang. Sedangkan Yordania harus menumbangkan Indonesia, jika ingin melaju ke fase berikutnya.
Sementara rumah Qatar, telah memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah mengantongi nilai 6 dari dua pertandingan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo