TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gaji Erik Ten Hag Bakal Disunat, Jika MU Gagal Masuk Empat Besar

Laporan: Gema
Jumat, 26 April 2024 | 06:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Manchester United (MU) telah meny­iapkan sanksi bagi Erik Ten Hag andai skuad asuhannya gagal finis empat besar. Gaji pelatih asal Belanda itu akan dipotong 25 persen.
Kinjerja Ten Hag tengah disorot. Manajemen kecewa karena sejak mendapat kontrak tiga tahun dari Setan Merah Mei 2022 lalu, performa MU tak kunjung memuaskan.
Di musim kedua, MU makin amburadul dan cuma punya satu kesempatan meraih trofi di Piala FA.

Sementara alih-alih bersaing di jalur juara, untuk sekadar finis empat besar juga susah. Pasalnya MU saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 53 poin dari 33 laga.

Dengan lima laga tersisa, MU berselisih 13 poin dari Aston Villa di urutan keempat dan tujuh poin dari Tottenham Hotspur di urutan kelima. Melihat situasi tersebut, maka peluang MU untuk lolos ke Liga Champions terbilang berat.
Mereka harus berharap Villa dan Tottenham tersandung di sisa musim ini, sambil menyapu bersih lima laga ke depan. Situasi ini sudah membuat Ten Hag cemas.

Pasalnya kinerjanya akan dinilai di akhir musim ini dan mungkin saja dipecat Sir Jim Ratcliffe, jika dianggap tidak memenuhi syarat. Sekalipun bertahan, Ten Hag harus menjalani konsekuensi lainnya.
Menurut laporan 𝘌𝘚𝘗N, Ten Hag akan mengalami pemotongan gaji senilai 25 persen andaikan MU gagal finis empat besar. Itu artinya, Ten Hag akan menerima gaji 6,75 juta poundsterling (setara Rp 136 miliar) musim depan, dari yang diterima saat ini sekitar 9 juta poundsterling (setara Rp 182 miliar). Melihat klasemen saat ini, rasa-rasanya Ten Hag harus siap dipotong gaji.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo