TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ABG Tewas Diberi Inex dan Air Sabu di Hotel, 2 Pria Jadi Tersangka

Laporan: Gema
Jumat, 26 April 2024 | 13:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Remaja berinisial FA (16), tewas usai dibawa ke sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, oleh dua orang pria berinisial BAS dan BH yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Korban tewas akibat overdosis setelah diberi narkoba oleh pelaku.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Bintoro, pada saat jumpa pers yang digelar Jumat (26/4/2024).

"Kami belum bisa memastikan, kemungkinan besar ya (overdosis), kemungkinan besar. Karena memang yang bersangkutan, informasi, setelah diberikan cairan ini, langsung dalam kondisi kejang," kata AKBP Bintoro.

Seperti diketahui, korban diminta oleh pelaku untuk datang ke hotel tersebut untuk melakukan ‘open BO’. Sampai akhirnya, ia dinyatakan tewas pada Senin (22/4) malam.

"Pada saat kejadian mereka di-open BO, diminta jasa untuk pelayanan seks dengan diberikan imbalan Rp 1,5 juta," jelas Bintoro.

Korban pada saat itu juga tak sendirian, melainkan ada rekannya yang merupakan ABG remaja lainnya berinisial A.

Tanpa pikir panjang, kedua tersangka malah memberikan dua jenis narkoba kepada korban yang diduga menjadi penyebab tewasnya korban.

"Pada saat kejadian itu pula, kedua korban, baik yang meninggal maupun masih hidup, ini diberikan obat jenis inex dan minuman yang di dalamnya dicampurkan sabu," lanjutnya.

Para tersangka kini sudah ditahan di Rutan polres Metro Jakarta Selatan. Akibat perbuatannya, mereka dijerat dengan Pasal 338 KUHP dan Pasal 359 KUHP dan UU Darurat nomor 12 tahun 1951. Mereka pun terancam hukuman pidana penjara selama 20 tahun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo