TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Inggris, Man United Dan Chelsea Hanya Bermain Seri

Laporan: Gema
Minggu, 28 April 2024 | 06:50 WIB
Pelatih MU Erik Ten Hag. Foto : Ist
Pelatih MU Erik Ten Hag. Foto : Ist

INGRIS - Tiga klub Liga Inggris, Manchester United, Liverpool dan Chelsea gagal meraih poin penuh pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/4) dini hari WIB. 
Manchester United tidak mampu mempersembahkan kemenangan dan hanya bermain imbang 1-1 dengan peringkat 19 Burnley dalam Liga Inggris pekan ke-35 di Old Trafford.
Hasil imbang ini membuat MU gagal mencapai posisi empat besar atau zona Liga Champions. The Reds Devils yang menduduki posisi enam dengan 54 poin juga terancam digeser Newcastle di posisi tujuh dengan selisih satu angka.

"Maaf untuk semuanya," kata pelatih MU, Erik Ten Hag dilansir AFP seusai pertandingan.

Ia kemudian meminta fans untuk bersabar karena MU sedang membangun tim yang kuat dan diisi oleh para pemain muda.

Saya sangat tidak sabar namun kami membutuhkan kesabaran dan fans membutuhkan kesabaran,” ujarnya. “Kami membangun tim dan mereka membutuhkan pengalaman."

MU masih menyisakan empat laga tersisa di Liga Inggris antara lain melawan Crystal Palace, Arsenal, Newcastle dan Brighton. Mereka juga menantang Manchester City di final Piala FA pada 25 Mei 2024
Laga lain, Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertamu ke markas West Ham pada Sabtu. Hasil itu membuat The Reds tersingkir dari perburuan gelar juara Liga Inggris.

Pasukan Juergen Klopp duduk di peringkat tiga dengan 75 poin, selisih tiga angka dari Arsenal di puncak klasemen dan satu angka dari tim peringkat dua Manchester City. Arsenal masih menyisakan empat pertandingan sedangkan Manchester City memiliki lima pertandingan tersisa hingga akhir musim ini.

Laga Chelsea kontra Aston Villa berakhir imbang 2-2 dalam matchday ke-35 Liga Premier Inggris 2023/24 di Villa Park.
The Villans lebih dulu unggul dua gol lewat bunuh diri Marc Cucurella dan gol Morgan Rogers. Namun, The Blues bangkit di babak kedua dan sukses menyamakan skor melalui gol Noni Madueke dan Conor Gallagher.
Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat sembilan dengan 48 poin. The Blues gagal menggeser West Ham yang berada di posisi delapan dengan 49 poin, demikian yang dikutip dari laman resmi Liga Inggris.

Komentar:
Berita Terkini
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo