TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beri Semangat ke para Pelaku Usaha di Jombang, Benyamin : Kalau Jatuh Bangun Lagi

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 07 Mei 2024 | 13:42 WIB
Benyamin Davnie terus memberi semangat kepada para pelaku usaha di wilayah Jombang, Ciputat, Tangsel, Selasa (7/5/2024). (tangselpos.id/rmn)
Benyamin Davnie terus memberi semangat kepada para pelaku usaha di wilayah Jombang, Ciputat, Tangsel, Selasa (7/5/2024). (tangselpos.id/rmn)

CIPUTAT, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie terus memberi semangat kepada para pelaku usaha di wilayah Jombang, Ciputat, Tangsel, Selasa (7/5/2024).

Menurutnya sebagai wirausahawan, jangan mudah berputus asa. Jika jatuh harus bangun lagi dan terus berjuang.

"Jadi yuk mari kita kembangkan usaha. Tinggal kita kreatif saja. Bagaimana caranya mengembangkan. Kalau jatuh bangun lagi," ungkap Benyamin saat membuka acara pelatihan entrepreneurship di wilayah Jombang, Ciputat, Tangsel.

Ia mengungkapkan, jiwa wirausaha yang ditunjukkan oleh warga Jombang sudah sangat baik.

 "Tinggal nanti dimantapkan cara berdagangnya. Niatnya sudah, memulainya sudah, ketemu jenis usahanya sudah, tinggal selebihnya bagaimana cara mengembangkannya," imbuhnya.

Saat ini, kata Benyamin, terdapat sejumlah jenis usaha yang unggul di wilayahnya. Meliputi kuliner, kerajinan, dan juga fesyen.

"Semua ada pembelinya. Bagaimana perputaran uang itu harus tertangkap oleh kita. Tinggal bagaimana menangkap peluangnya. Insya Allah Tangerang Selatan hidup," jelasnya.

Selebihnya, lanjut Benyamin, para pelaku usaha harus terus menggali potensi dirinya untuk memunculkan inovasi dan kreativitasnya.

"Sepanjang bagi orang yang punya inisiatif, kreatif, bagj orang yang pantang menyerah. Kalau soal kurang modal, nanti kita diskusikan dengan BJB. Kemudian harus fokus. Karena sekarang zaman telah berubah, peradaban zaman sudah sangat maju. Tinggal kita menangkap saja peluangnya," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo