TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ACE Resmi Buka di Rawa Buntu, Ini Berbagai Promo Menariknya

Oleh: Redaksi
Rabu, 08 Mei 2024 | 14:35 WIB
Prosesi pembukaan ACE Rawa Buntu.(ist).
Prosesi pembukaan ACE Rawa Buntu.(ist).

SERPONG-ACE Hardware resmi buka di Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (08/05/2024). ACE Rawa Buntu menjadi toko yang kelima di tahun ini yang dibuka PT ACE Hardware Indonesia Tbk. 

ACE Rawa Buntu berdiri di lahan seluas 2.400 meter persegi dibangun empat lantai. Berada persis di Jalan Raya Rawa Buntu, RT03/01 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong.

Vice President Sales and Operations ACE, Rinekso Widyanto mengungkapkan, ACE Rawa Buntu ini merupakan toko yang kesebelas di Kota Tangerang Selatan. "Konsepnya beda, bukan di mall. Dan ini potensi besar di Kota Tangerang Selatan," ucapnya.

 Dia menambahkan, dengan mempertimbangkan lokasi yang strategis dan potensial dekat pemukiman warga, stasiun kereta, dan wilayah bisnis lainnya, pihaknya yakin ACE Rawa Buntu dapat memberikan nilai tambah dalam menjangkau pasar yang lebih luas dan mengakomodir kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat Tangerang Selatan secara optimal.

ACE Rawa Buntu menawarkan lebih dari 50.000 produk perkakas, peralatan untuk perbaikan rumah dan bisnis yang lebih lengkap, inovatif, serta solutif. 

Pada hari pembukaan, pelanggan dapat menikmati harga super deal untuk pembelian produk tertentu. Pada 9-10 Mei juga ada harga super hemat untuk beberapa produk pilihan.

Pelanggan juga dapat menikmati promo super online deal untuk pembelanjaan melalui layanan omni-channel rupa-rupa pada 11-12 Mei.

Khusus member ruparupa rewards yang melakukan upgrade dan pelanggan yang mendaftarkan diri sebagai member berkesempatan dapat voucher dan hadiah lainnya dari ACE.

"Kami berharap kehadiran ACE Rawa Buntu tidak hanya dapat menjadi lebih sekadar destinasi berbelanja, tetapi sebagai mitra terpercaya untuk membuka peluang kolaborasi, inovasi, dan memberikan pengalaman istimewa dalam memenuhi kebutuhan rumah, bisnis, dan gaya hidup masyarakat Tangerang Selatan," pungkas Rinekso.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo