TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kembalikan Bekas Penjaringan, Benyamin Ajak Nasdem Koalisi Bangun Kota Tangsel

Laporan: Irma Permata Sari
Rabu, 08 Mei 2024 | 21:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Upaya untuk membentuk koalisi besar dalam pencalonannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus diupayakan oleh bakal calon petahana yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota, Benyamin Davnie. 

Didampingi oleh sejumlah perwakilan Partai Golkar beserta jajaran, Ia mendatangi Kantor DPD Partai NasDem Kota Tangsel yang berlokasi di bilangan Ciputat, Rabu (8/5/2024). 

Dengan mengenakan pakaian batik bernuansa biru seolah sudah sewarna dengan Partai NasDem, pada kesempatan itu Benyamin turut menyerahkan formulir pendaftaran dirinya dalam penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah. 

"Sore hari ini saya kembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan di DPD Partai NasDem Kota Tangsel. Alhamdulillah  diterima langaung oleh Ketua beserta seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem," ujar Benyamin. 

Pada kesempatan itu pula, Benyamin blak-blakan mengajak Partai NasDem untuk ikut bersama dirinya dan Pilar Saga Ichsan sebagai pasangannya untuk membangun wilayah termuda se-Banten ini secara bersama-sama. 

"Kami merasa optimis Partai NasDem nanti pada waktunya akan bersama-sama berjuang bersama dengan kami membangun Kota Tangsel," ungkapnya. 

Untuk diketahui, Partai NasDem ini merupakan pelabuhan keempat yang sudah didatangi oleh Benyamin Davnie sebagai upaya dalam membentuk koalisi besar pada kontestasi politik November mendatang.

"Ini adalah partai yang keempat penjaringan. Pak Wakil kebetulan sedang tugas ke luar, kami tetap paketnya adalah dengan Pak Pilar Saga Ichsan sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota," tandasnya.

Komentar:
Eka Hospital
Perkim
Bapenda
ePaper Edisi 20 Mei 2024
Berita Populer
03
05
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 17 jam yang lalu

10
Jelasin Kenapa Uang Kuliah Mahasiswa Mahal

Nasional | 1 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo