TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria di Bogor Bacok Temannya Sendiri hingga tewas, Alasannya Sepele

Laporan: Gema
Selasa, 14 Mei 2024 | 15:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Garry alias Cimcim (37), nekat membacok temannya sendiri yang bernama Darmawan alias Darmo (43) hingga tewas di Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Selasa (14/5/2024).

Kapolsek Gunungputri, Kompol Didin Komarudin, menyebut pelaku nekat mengakhiri hidup temannya itu lantaran kesal motornya digadaikan oleh korban.

“Jadi motornya itu motor inventaris pelaku. Kan pelaku ini jaga rumah milik orang lain, kemudian dikasihlah motor sebagai inventaris,” ucap Kompol Didin.

Pelaku pun merasa kesal terhadap korban lantaran tak kunjung menebus motor miliknya yang telah digadai. Padahal, pelaku juga sudah memberikan uang kepada korban untuk menebus motornya tersebut.

Tanpa pikir panjang, pelaku kemudian memutuskan untuk membacok korban dengan menggunakan golok sepanjang 50 cm pada sekitar pukul 02.43 WIB pagi tadi.

“Nah motor itu digadaikan oleh korban ke orang lain. Kemudian pelaku tagih motornya kan, bahkan si pelaku sempat kasih uang 500 ribu tapi nggak ditebus juga motornya (oleh korban). Jadi kesal nih si pelaku, dan membacok korban,” lanjut Didin.

Setelah melancarkan aksinya itu, pelaku kemudian langsung menyerahkan diri dan telah diamankan oleh polisi. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa golok.

“Pelaku telah menyerahkan diri dan proses penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan,” jelasnya.

Korban tewas akibat luka bacok di bagian kepala dan punggungnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo