TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

The Elite Showcase, Tempat Inspirasi Modifikasi Mobil Anak-Anak Muda

Oleh: Mg.Fikri
Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:25 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - The Elite Showcase merupakan suatu acara yang melingkup dunia otomotif baik mobil maupun motor dengan modifikasi yang ekstrem atau hanya memiliki populasi yang sedikit di Indonesia.

Partisipan The Elite Showcase, Edward Tanzil, yang juga merupakan artis YouTube dunia otomotif, menjelaskan bahwa acara The Elite Showcase ini merupakan acara yang sangat menyenangkan di dunia otomotif.

“Pokoknya kalo The Elite tuh wajib datang sih tiap tahunnya, setiap tahunnya makin ramai” ucap Edward, Sabtu (18/5/2024).

Selain dikarenakan ada banyak partisipan yang mengikuti acara ini, hasil modifikasinya juga dapat dijadikan suatu inspirasi bagi para penggemar otomotif yang datang ke acara ini.

“Mobilnya makin aneh-aneh, makin aneh-aneh juga modifikasinya. Bisa jadi inspirasi temen-temen modifikasilah,” katanya.

Dengan adanya mobil yang populasinya sedikit di Indonesia dan modifikasinya semakin ekstrem, sehingga membuat para penggemar otomotif yang datang ke sini tidak sedikit.

Pengunjung The Elite Showcase, Malik, menjelaskan bahwa dirinya datang ke acara ini dikarenakan dirinya memang suka dengan dunia otomotif terutama di bidang modifikasi.

“Saya datang ke sini faktor suka sama dunia otomotif mobil aja sih, karenakan di sini banyak jenis mobilnya,” ucap Malik.

Banyaknya jenis-jenis mobil yang ada di acara ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi para penggemar otomotif.

“Banyak, kayak misalnya di sini ada Japanese Domestic Market (JDM) sama banyak modifikasi yang beragamlah yang membuat saya tertarik,”

Jika para calon pengunjung yang ingin datang ke acara ini bisa datang ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dari tanggal 18 sampai 19 Mei dan cukup membayar tiket masuk sebesar Rp100.000.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo