TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup Ke IX 2024

Lewati Gaseva, Wildan Bertemu Tim Bertabur Bintang Ayam Sakit

Laporan: Redaksi
Selasa, 21 Mei 2024 | 18:25 WIB
Gaseva yang tampil dominan harus tersingkir atas Wildan.(ist)
Gaseva yang tampil dominan harus tersingkir atas Wildan.(ist)

SERPONG UTARA-Wildan FC, tim yang disponsori komunitas warga Bima sukses melaju ke babak 32 besar Pakujaya Cup ke IX 2024. Mereka mampu mengatasi Gaseva FC dari Pakualam.

Pertarungan pemain lokal terjadi di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Selasa (21/05/2024) sore.

Gaseva mempercayakan para pemain lokal yang dimotori Ading, Adios, dan Bimbim. Kesebelasan Wildan juga mengandalkan kekuatan pemain lokal seperti Jhon Salamoni, Monex, dan Yudin.

Gaseva berinisiatif menekan selepas peluit kick off babak pertama ditiup wasit Deka. Gaseva sempat mengancam lewat free kick Adios.

Peluang pertama Wildan FC yang terjadi di menit 12 berhasil dimaksimalkan menjadi gol. Jhon Salamoni menyundul si kulit bundar di mulut gawang Gaseva. Kiper Thorik tak bisa mengantisipasinya.

Tertinggal 1-0, Gaseva berusaha menyamakan kedudukan. Namun mereka tampil kurang kompak saat membangun serangan. Justru Wildan yang mampu mengambil alih permainan. 

Jhon Salamoni dan Yudin menebar ancaman. Namun hingga wasit meniup peluit tanda turun minum, Wildan tetap unggul 1-0.

Di babak kedua, pelanggaran kerap dilakukan para pemain dari kedua tim. Gaseva yang berburu gol untuk menyamakan kedudukan terus menggedor lini pertahanan Wildan FC. 

Menit 18, sepakan keras Adios membentur mistar gawang Wildan FC yang dikawal Faisal. Kemudian tendangan bebas Dede dari dekat kotak penalti masih membentur blokade para pemain Wildan.

Menit 27, tendangan keras Dede melambung di.atas mistar. Lewat sebuah counter attack di menit 28, Wildan justru menggandakan skor.

Umpan Jhon Salamoni dimanfaatkan Edi yang mendrible bola ke mulut gawang dan kemudian melepaskan sepakan datar. Bola tak bisa dihentikan kiper Thorik.

Wildan menutup laga dengan skor 2-0 dan bertemu tim tangguh Ayam Sakit FC di babak 32 besar.

Sementara, Rabu (22/05/2024) sore, Persido Dongkal akan memperebutkan tiket lolos ke putaran kedua dengan Boba FC. 

"Saksikan kembali laga yang pastinya berlangsung menarik antara Boba menghadapi Persido Dongkal," koar Wahyu Ardiansyah didampingi Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Gaseva:

Thorik, Gendon, Lehman, Ading, Fajar, Adji, Bocor, Bimbim, Sem, Dede, Adios

Wildan:

Faisal, Edi, Chengko, Ipul, Aim, Yudin, Dayat, Zhadul, Monex, Davit, Jhon Salamoni

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo