TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Sudah Lama Tewas, Mayat Pria Ditemukan Membusuk dalam Toren di Pondok Aren

Laporan: Gema
Selasa, 28 Mei 2024 | 11:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Mayat pria yang belum diketahui identitasnya, ditemukan membusuk di dalam sebuah toren air milik warga yang berada di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mengatakan polisi menduga korban sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu.

“Itu sudah beberapa hari (meninggal), kalau menurut saya sudah beberapa hari. Tapi yang pasti yang akan menjelaskan itu adalah ahli dari kedokteran forensik Polri,” ucap Kompol Bambang, Selasa (28/5/2024).

Mayat tersebut ditemukan di Gang Samid Sian, Pondok Aren, Tangsel, pada Senin (27/5) kemarin. Warga pun dibuat geger dengan penemuan mayat di dalam toren tersebut.

Proses evakuasi pun sempat terkendala, lantaran petugas sampai harus memotong besi penyangga dan penutup toren air tersebut untuk mengeluarkan mayat korban yang sudah membusuk dan membengkak itu.

“Dari proses evakuasi jam 18.30 sampai jam 22.00, 3,5 jam kita evakuasi. Karena memang kondisi sulit, kita harus motong gergaji besi torennya, terus menurunkan torennya, terus memotong atasnya tutup toren karena itu nggak bisa keluar karena sudah bengkak. Normalnya orang bisa masuk (toren), tapi karena kondisi bengkak kan nggak bisa dikeluarin orang tersebut,” jelasnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian juga tidak menemukan adanya luka luar pada tubuh korban. Polisi juga masih menyelidiki kasus tersebut dan berupaya untuk mencari identitas korban.

Sementara itu, ada seorang warga yang mengaku bahwa korban merupakan anggota keluarganya. Namun, polisi masih harus memastikan hal tersebut dan menunggu hasil autopsi.

“Ada salah satu warga yang mengaku itu keluarga. Sekarang masih kita autopsi. Identitasnya ada yang mengakui, cuman kita harus memastikan betul melalui scientific crime investigation, kita harus melalui uji forensik dulu siapa dia ini,” ucap Bambang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo