TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Li Claudia Chandra Nyalon Wali Kota Batam

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 29 Mei 2024 | 07:45 WIB
Ketua DPC Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra
Ketua DPC Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra

SERPONG-Ketua DPC Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Tangsel, Li Claudia Chandra akan maju menjadi calon Wali Kota Batam.

Ketika dikonfirmasi, Li Claudia Chandra membenarkan adanya informasi tersebut. “Benar. Doakan ya semoga lancar,” kata Li Claudia

Wanita yang akrab disapa Alin itu pun mengungkapkan alasan dirinya memilih maju di Kota Batam. Ia menyebut, Kota Batam sendiri diketahui merupakan kampung halaman dan tempat kelahiran politisi Partai Gerindra tersebut.

“Kota Batam kampung saya, kan saya dari Kepulauan Riau, keluarga besar di sana,” terangnya.

Ketika disinggung memilih maju di Kota Batam daripada di Kota Tangsel, ia menyebut bahwa itu sepenuhnya merupakan keputusan dan penugasan dari partai.

“Saya diperintah partai maju di Batam dan kawan-kawan di sana juga minta saya berperan aktif membangun Kota Batam,” pungkasnya.

Diketahui Alin sendiri saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel periode 2019-2024. Sebelumnya Alin tercatat pernah mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah Tangsel pada  2015 lalu. Saat itu dia yang berpasangan dengan kader Demokrat memperoleh 42.094 suara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo