TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shayne-Ivar Jenner Yakin, Pasukan STY Bisa Gebuk Irak Dan Filipina

Laporan: Gema
Rabu, 29 Mei 2024 | 07:05 WIB
Sesi latihan pasukan STY. Foto : Ist
Sesi latihan pasukan STY. Foto : Ist

JAKARTA - Dua pemain naturalisasi, Shayne Pattynama dan Ivar Jenner yakin timnas Indonesia mampu mengalahkan Irak dan Filipina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dijadwalkan, timnas Indonesia akan menghadapi dua laga penutup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak dan Filipina pada 6 dan 11 Juni nanti.

Mengaca pada laga melawan Vietnam, Shayne percaya timnas bisa menang.

“Ya tentu saja, kami punya tim bagus, kami menunjukkannya pada laga terakhir melawan Vietnam. Jadi saya yakin kami punya kepercayaan diri yang baik melawan Irak dan Filipina,” kata Shayne saat ditemui usai menjalani latihan bersama timnas di Lapangan latihan ABC, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (28/5).

Timnas Indonesia memang sedang menjalani latihan perdana di Lapangan Sepak Bola B Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menu latihan pada hari perdana ini adalah fokus latihan penguatan fisik, salah satunya dengan memutari setengah lapangan selama kurang lebih 30 menit.

Shayne yang terakhir tercatat memperkuat klub Belgia, K.A.S. Eupen, menyatakan saat ini kondisinya bagus setelah menyelesaikan tugasnya di level klub pada musim 2023/2024.

“Kondisi (saya) bagus. Saya sudah bisa bermain lagi untuk tim dalam tiga laga terakhir. Dan saya liburan ke Bali, tapi tetap menjaga kondisi saat berada di Bali. Saya berlatih sendiri. Jadi saya merasa dalam keadaan baik dan kami berlatih lagi jadi saya akan dalam kondisi yang bagus,” tutur pemain 25 tahun itu.

Senada Ivar Jenner juga yakin meraih poin sempurna menatap dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Dan setelah itu ada dua pertandingan terpenting, Filipina dan Irak. Kami perlu memenangkan keduanya," kata pemilik delapan cap timnas senior itu.

Sebelum melawan Irak dan Filipina di Stadion Utama GBK, Jakarta, pada 6 dan 11 Juni nanti, Garuda akan menjalani laga uji coba terlebih dahulu melawan Tanzania pada Minggu (2/6

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo