TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup Ke IX 2024

Lombang Tumbang, Ponser Optimistis Gugurkan Bunga Mekar

Laporan: Redaksi
Rabu, 29 Mei 2024 | 20:00 WIB
Penyerang Ponser, Sumarna yang mencetak hattrick mendapat saweran ketika mencetak gol dari tokoh masyarakat Pondok Serut yakni, RW Muhtar.(ist).
Penyerang Ponser, Sumarna yang mencetak hattrick mendapat saweran ketika mencetak gol dari tokoh masyarakat Pondok Serut yakni, RW Muhtar.(ist).

SERPONG UTARA-Kelolosan Ponser FC menandai berakhirnya putaran pertama Pakujaya Cup ke IX 2024. Tim dimanajeri Pandi Pelontos bakal menantang Bunga Mekar FC di babak 32 besar nanti.

Kesebelasan Ponser dari Pondok Serut, Kecamatan Serpong Utara melaju ke babak 32 besar dengan mengatasi Lombang FC asal Ciater, Kecamatan Serpong, Rabu (29/05/2024) sore.

Pada ajang tarkam yang dilangsungkan di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara itu, Ponser kecolongan lebih dulu di babak pertama lewat gol yang dicetak penyerang Lombang FC, Ari Bogel di menit 6 setelah memenangi duel dengan bek Argoy.

Ponser membalas empat menit kemudian. Sundulan Sumarna setelah memanfaatkan long pass dari gelandang Sahri menggetarkan jaring gawang Lombang FC yang dikawal M Ilham.

Sumarna kembali mampu menjebol gawang M Ilham di menit 25. Skor 2-1 untuk Ponser hingga wasit Nanto Miskat meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Dua menit babak kedua berlangsung, Ponser kian unggul jauh. Free kick Yuda dari dekat kotak penalti mengubah skor menjadi 3-1.

Dua menit berselang, Lombang memperkecil kedudukan. Tendangan keras Pilip tak mampu dihalau kiper Ponser, Bayu.

Di saat terus berupaya mengejar ketertinggalannya, Lombang FC terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-10. Bek Riki diusir wasit Nanto Miskat karena melanggar keras gelandang Ponser, Fahrul. Sebelumnya Riki sudah mengantongi satu kartu kuning.

Di menit 15, Sumarna berhasil mencatatkan hattrick. Sepakan Sumarna membuat Ponser kian unggul. Skor 4-2 untuk Ponser hingga laga selesai.

"Kami yakin bisa mengatasi Bunga Mekar di babak 32 besar. Kami akan mendatangkan pemain baru kembali," ucap Pandi Pelontos, Manajer Ponser FC.

Sementara, laga perdana babak 32 besar mempertemukan Samudera FC dengan Unico FC pada Kamis (30/05/2024) sore.

"Unico FC dari Jakarta Barat yang dimanajeri Ibu Hajjah Mila ditantang Samudra dari Kabupaten Serang. Unico mengandalkan Sandi Bule yang menjadi topskorer sementara dengan koleksi 7 gol," kata Wahyu Ardiansyah, Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

"Samudra menurunkan para pemain Perserang. Mereka sukses mengalahkan juara bertahan Dejan di putaran pertama. Datang dan saksikan kembali," timpal Andi Mandor yang juga Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Lombang FC:

M Ilham, Riki, Rudi, Sahrul, Ceplik, Ari Bogel, Pilip, Anggi, Riyan, Ade Lacuk, Kiki

Ponser FC:

Bayu, Argoy, Yusuf, Toyo, Aldian, Fahrul, Juan Rahim, Sahri, Sumarna, Wildan, Yuda

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo