TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Baznas Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Pesona Serpong

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 30 Mei 2024 | 07:00 WIB
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memberikan bantuan secara cepat kepada korban banjir di Perumahan Pesona, Kecamatan Setu.(dra)
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memberikan bantuan secara cepat kepada korban banjir di Perumahan Pesona, Kecamatan Setu.(dra)

SETU-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memberikan bantuan secara cepat kepada korban banjir di Perumahan Pesona Serpong, Kecamatan Setu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Staf Pendistribusian Baznas Tangsel, Ade Suryadi Kartadinata dan Ade Sumanta dan diterima langsung oleh perwakilan dari Kecamatan Setu.

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, obat-obatan, dan alat pembersih. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga Perumahan Pesona. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempercepat proses pemulihan pasca banjir,” ujar Ade Suryadi.

Iwan, salah satu warga Pesona Serpong mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas yang telah memberikan bantuan tersebut. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Kesigapan dari Baznas Kota Tangsel merupakan komitmen bagi masyarakat Kota Tangsel yang membutuhkan dalam situasi darurat. Hal ini semakin meningkatkan kemaslahatan untuk Kota Tangsel.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Juri Hamil
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo