TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Camat & Danramil Pondok Aren Ucapkan Hut Bhayangkara Dengan Berkuda dan Bawa Tumpeng

Laporan: Irma Permata Sari
Senin, 01 Juli 2024 | 19:15 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

PONDOK AREN,Bertepatan dengan memperingati HUT Bhayangkara ke 78, Camat Pondok Aren bersama sejumlah lurah dan komandan Koramil menunggang Kuda sambangi Polsek Pondok Aren di iringi reog Ponorogo, dan membawa tumpeng juga Kue ulang tahun sebagai ucapan selamat kepada Polri, khususnya kepada jajaran Polsek Pondok Aren, Senin (01/07/2024).

Tumpeng dan kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Camat dan Danramil diiringi lagu ulang oleh segenap Personel TNI-Polri dan sejumlah lurah dan staf Kecamatan sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan dalam Menjaga Stabilitas Keamanan.

Camat Pondok Aren Hendra mengucapkan selamat HUT Bhayangkara,"Tahun ini, berbeda dengan tahun lalu, Kita bersama Danramil 07 Pondok Aren menunggang kuda sebagai pilosofi, semangat kebersamaan dalam membangun dan menciptakan situasi aman dan nyaman diwilayah Pondok Aren," ungkapnya.

Hendra meyampaikan apresiasinya kepada kepolisian atas sinergisitas yang telah terbangun selama ini.

"Polri adalah mitra strategis, tentunya dalam hal ini Kepolisian Polsek Pondok Aren yang merupakan bagian dari kami dalam melayani masyarakat di Pondok Aren. Banyak peran serta kepolisian dalam berbagai kegiatan pemerintahan yang kami laksanakan bersama-sama. Diantara sinergisitas itulah sehingga mendapatkan penghargaan dan mewujudkan Pondok Aren sebagai rumah bersama," kata Hendra 

Senada dengan Komandan Koramil 07 Pondok Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta menjelaskan, TNI dan POLRI bagian yang tidak terpisahkan dalam menjaga NKRI, untuk selalu mendukung pemerintah.

"Kami mengucapkan selamat dirgahayu Bhayangkara ke-78, semoga semakin maju, semakin sukses, dan semakin jaya, semakin dicintai oleh masyaraka," kata Danramil penuh semangat.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengaku senang dengan kejutan yang diberikan. Dia menilai hal itu sebagai Kado istimewa juga sebagai bentuk bukti soliditas Tiga Pilar di Pondok Aren yang tidak bisa dilupakan sepanjang sejarah.

"Meski masih banyak kekurangan. Kita berharap kebersamaan selamaini dalam menjaga marwah dan kualitas ekosistem Kamtibmas di wilayah Pondok Aren. " kata Bambang yang belum lama meraih juara kedua dalam lomba Standarisasi Rutan & Barang bukti.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo