TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Detik-detik Remaja Putri Tewas Tertabrak Mobil di Serua Ciputat

Laporan: Dzikri
Selasa, 02 Juli 2024 | 20:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Seorang remaja putri berinisial CDP (15), tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil saat sedang mengendarai motor di Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (2/7/2024).

Seorang saksi, Mamat (65), mengatakan korban ditabrak oleh mobil yang dikendarai oleh PIN (25), saat sedang berbelok. Keduanya pun tengah melaju dari arah Jombang di Jalan Aria Putra.

“Mobil sih ya kenceng, karena sepi. Dia (korban) mah didorong dari belakang. Motornya sama-sama satu arah, sama-sama dari arah Jombang sana,” kata Mamat.

Padahal pada saat itu, menurut Mamat, korban sudah menyalakan lampu sen motornya untuk berbelok.

“Kan sudah ngasih sen lampu kanan. Mungkin karena udah kasih sen lampu kan, mungkin jaraknya deket, dia mau belok nggak dapet. Jadi kedorong, motor juga jadi lurus terus. Nah pas jatuh di situ, korban udah nggak berkutik lagi,” jelasnya

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Pada saat kejadian, Mamat mengaku terkejut mendengar suara benturan yang cukup keras.

“Bunyi kenceng, brak. Kirain mobil yang bawa barang gitu gubrak-gubrak, ternyata motor kecelakaan,” lanjut Mamat.

Seorang saksi mata lainnya yang bernama Didi (51), mengaku sempat melihat percikan api dari motor korban yang sempat terseret itu. Ia pun langsung menghampiri korban untuk memberikan pertolongan.

“Setelahnya baru saya nyamperin. Kalau mau lihat itu ada itu bekasnya deket situ. Mungkin dia mau belok sini, tapi pelan. Ya orang motornya sampe nyala, nyala api maksudnya,” ucap Didi.

Pada saat kejadian kondisi jalanan juga tergolong sepi. Pengendara mobil yang terlibat kecelakaan itu juga langsung menghampiri korban. Namun, korban dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

“(Jalan) masih sepi, pagi soalnya. Mobilnya langsung berenti di depannya. Ya dia tanggung jawab, langsung nyamperin,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo