TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

STY Kunjungi GIIAS, Kepincut Produk Hyundai

Laporan: AY
Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Shin Tae-yong saat mengunjungi pameran mobil di GIIAS 2022. (Ist)
Shin Tae-yong saat mengunjungi pameran mobil di GIIAS 2022. (Ist)

SERPONG - Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia Shin Tae-yong rupanya kepincut teknologi inovatif Hyundai. STY, sapaannya,  berkunjung ke booth Hyundai pada perhelatan GIIAS 2022 di area Hall 1, ICE BSD City untuk melihat secara langsung rangkaian lini produk dan teknologi inovatif yang Hyundai hadirkan di GIIAS 2022.

Ini kunjungan pertama kalinya STY di GIIAS 2022. Dia terkesan dengan ajang tahunan ini, khususnya keberagaman inovasi yang hadir di booth Hyundai.

Salah satu yang dilirik STY adalah Hyundai Stargazer- MPV terbaru yang dikembangkan secara khusus sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia.

Shin Tae-yong juga merasakan sensasi kenyamanan pada Stargazer dengan hadirnya konfigurasi Captain Seat dan berbagai fitur canggih seperti Hyundai Bluelink.

"Mobil yang bagus itu harus mengutamakan keamamaan. Stargazer telah tersemat fitur keamanan yakni Hyundai SmartSense," kata STY dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/8).

Selama kunjungannya di booth Hyundai, STY juga berkesempatan untuk menyapa hingga bermain subsoccer dengan para pengunjKunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2022, ICE BSD City, 11 - 21 Agustus 2022. Dia melihat secara langsung semua kelebihan dan keunggulan dari Stargazer. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo