TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

NasDem Resmi Dukung Riza Patria-Marshel, Gerindra Bersyukur

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 15 Juli 2024 | 07:45 WIB
Pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem.(dra)
Pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem.(dra)

CIPUTAT-Partai NasDem resmi mendukung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Dukungan itu dipastikan setelah DPP NasDem mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan tersebut pada Jumat (12/7) malam.

Surat rekomendasi diberikan oleh Wasekjend NasDem Jakfar Sidik dan diterima langsung oleh Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Adanya tambahan dukungan itu, Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra mengutarakan rasa syukurnya lantaran Partai NasDem turut memberikan kepercayaan kepada pasangan yang akan diusung oleh Gerindra.

Ia bersama seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra menyebut akan berjuang untuk dapat memenangkan pertarungan perebutan kursi pimpinan kota bermotto Cerdas, Modern, dan Religius tersebut.

“Terima kasih kami ucapakan kepada Partai NasDem yang mempercayai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang kami usung. Kami partai Gerindra dan calon akan bekerja dan memenangkan Pilkada Kota Tangerang Selatan 2024,” ujarnya, Minggu (15/7).

Kini pun pihaknya sedang mencoba menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada beberapa partai yang ada di Tangsel untuk menghadapi Pilkada 2024.

Komunikasi dilakukan terhadap beberapa partai yang di tingkat Provinsi Banten telah menyatakan dukungan kepada pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah untuk Pilgub Banten.

Menurutnya, dengan pelaksanaan yang akan dilakukan secara serentak maka alangkah baiknya koalisi antara Pilgub Banten dan Pilkada Tangsel dilakukan secara linier.

“Kita akan sosialisasi, kita akan membuat rencana pertemuan silaturahmi dengan beberapa partai yang ada. Semua berharap begitu (koalisinya linear),” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo