TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beredar Video Syur Mirip Anak Musisi, Polisi Bakal Segera Panggil Saksi-saksi

Laporan: Dzikri
Kamis, 18 Juli 2024 | 15:18 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

JAKARTA - Salah satu akun di media sosial X, menyiarkan sebuah video memuat pornografi yang diduga mirip anak perempuan dari musisi besar Indonesia. Pihak Polda Metro Jaya pun masih mendalami kasus tersebut.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan akan segera memanggil beberapa saksi terkait kasus tersebut untuk menjalani pemeriksaan.

“Semua Saksi yang terkait dalam dugaan tindak pidana yang terjadi akan dilakukan klarifikasi oleh tim penyelidik di tahap penyelidikan ini,” kata Ade, Kamis (18/7/2024).

Meski begitu, Ade belum dapat menjelaskan lebih lanjut terkait kapan Saksi-saksi tersebut akan dipanggil.

“Pemanggilan terhadap para Saksi untuk kepentingan klarifikasi atau permintaan keterangan terhadap para Saksi di tahap penyelidikan ini atas dasar pertimbangan dan kebutuhan penyelidikan untuk mencari dan menemukan peristiwa pidana yang terjadi,” jelasnya.

Video yang beredar tersebut pun membuat heboh warganet di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Terdapat tiga potongan video syur yang berdurasi singkat tersebut.

Berdasarkan video yang beredar, warganet menduga orang yang berada di video tersebut merupakan anak perempuan dari musisi besar Indonesia, dari letak tahi lalat di anak tersebut.

Selain itu, ada juga tato yang terletak di sebelah kanan perempuan tersebut yang diduga memiliki kemiripan dengan milik sang anak musisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo