TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Arseda Masih Minim Jam Terbang, Denis Ditantang Tim Asal Pandeglang

Laporan: Redaksi
Sabtu, 20 Juli 2024 | 18:55 WIB
Pemain AAA FC (oranye) dikawal pemain Arseda.(red/tangselpos.id).
Pemain AAA FC (oranye) dikawal pemain Arseda.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Minim pengalaman membuat kesebelasan Arseda langsung tersingkir di putaran pertama Jurtim Cup ke XV 2024. Tim asal Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu kalah lima gol tanpa balas atas AAA FC.

Arseda menurunkan para pemain hasil pembinaannya pada duel di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu (20/07/2024) sore.

Andrian Kebot, Aril, Iyus, Nabil, dan Rikum jadi andalan Arseda. Kubu AAA FC asal Kota Bandung dihuni para pemain berpengalaman yakni, Egha Sena, Galih, Cawang, Garnis, dan Novri.

Di babak pertama, gawang Arseda yang dikawal Dilah tiga kali bobol. Tendangan voli Herjun di menit 5 membuka keunggulan AAA FC, 1-0.

Striker AAA FC, Galih mencetak brace di paruh pertama ini masing-masing di menit 16 dan 22. 

Selepas jeda, AAA FC kian intens menekan hingga ke daerah pertahanan Arseda. Galih mencatatkan hatrick di menit 10 setelah sepakannya tak bisa dihalau Dilah. 

Arseda mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalannya. Melalui dua gelandang, Iyus dan Andrian Kebot, tim dimanajeri H Aryo ini tampil menekan. Namun lini pertahanan AAA yang dikomandoi Garnis sulit ditembus.

Di injury time, Galih mencetak quattrick. Tendangan pemain bernomor punggung 88 itu sempat diblok Dilah. Namun bola melaju ke dalam gawang. 

Skor 5-0 untuk AAA sesampainya wasit Asri meniup peluit tanda laga usai. AAA melaju ke putaran kedua dan bertemu Peninggilan Selection dari Kecamatan Ciledug.

Sementara, runner up tahun kemarin yakni, Denis FC dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel akan melakoni laga perdananya dengan melawan tim asal Kabupaten Pandeglang, Black Loker, Minggu (21/07/2024) sore.

"Jangan lupa datang dan saksikan kembali. Tim bertabur bintang Denis akan menghadapi Black Loker dari Pandeglang. Denis merupakan tim spesialis turnamen yang selalu meraih prestasi di sejumlah ajang," kata Pudon Alvaro Sebastian, Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo