TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tunggal Putra Indonesia Diunggulkan, Ginting: Di Lapangan Semua Bisa Terjadi

Laporan: Dzikri
Senin, 29 Juli 2024 | 07:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting tidak ingin lengah meski diunggulkan lolos dari babak penyisihan Olimpiade Paris 2024.

Ginting dijadwalkan berjumpa dengan wakil tuan rumah Toma Junior Popov pada Rabu (31/7) WIB, pada pertandingan yang digelar di Porte De La Chapelle Arena.

Sebelumnya, Ginting meraih kemenangan pertama fase grup atas wakil Amerika Serikat Howard Shu melalui dua gim langsung, 21-14, 21-8.

"Kalo orang-orang lihat di atas kertas unggul, tapi di atas lapangan, semua pasti bisa terjadi, yang penting diri saya sendiri udah siap," kata Ginting kepada NOC Indonesia.

Namun Ginting optimis bisa melalui fase kedua. "Pasti harapan itu ada, gak mau terlalu jauh dulu mikirnya, fokusnya satu-satu dulu, match setiap match," katanya.

Menghadaoi tuan rumah, Ginting akan diskusi secara serius dengan tim pelatih.

"Persiapan khusus gak ada sih, pasti setelah match ini juga diskusi bersama pelatih, nanti ada diskusi juga tentang calon lawan besok seperti apa, kondisi lapangan juga seperti apa, jadi ya fokus utama saya mempersiapkan diri sendiri dulu suh, jaga fisik, recovery, makan, semoga di lapangan nanti bisa bermain dengan baik," kata Ginting.

"Usaha saya juga harus lebih ekstra. Fokus saya juga gak mau terlalu macem-macem. Ya coba fokus satu demi satu, hari ini main, lusa siapin lagi buat lusa," tutup Ginting.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo