TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Jurtim Cup Ke XV 2024

Razhila FC Beri Kejutan Diklat Pakujaya, Adiba Tampil Ngotot Hadapi Sparta

Laporan: Redaksi
Rabu, 21 Agustus 2024 | 19:49 WIB
Laga Razhila lawan Diklat Pakujaya berlangsung monoton.(red/tangselpos.id).
Laga Razhila lawan Diklat Pakujaya berlangsung monoton.(red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kejutan terjadi di babak 32 besar Jurtim Cup ke XV 2024. Bestatus non unggulan, Razhila FC sukses menembus babak 16 besar pada ajang yang dilangsungkan di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu.

Dihuni para pemain yang belum tenar di dunia tarkam, tim asal Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren ini mampu mengatasi Diklat Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara, Rabu (21/08/2024) sore.

Razhila dimotori Adriano, Mensen, Hendi, Supra, Remik, dan Inu. Kubu Diklat Pakujaya dihuni para pemain berpengalaman yaitu, Ipul Congot, Ipul Jambul, Nedi Ramdhan, Rona Wirawan, Bejo Umbara, Eki, Ikmal, dan Agung.

Razhila sukses membobol gawang Diklat Pakujaya yang dikawal Rona Wirawan di menit 19 babak pertama.   Lewat sebuah counter attack pemain Razhila, Mensen mampu memanfaatkan lowongnya lini pertahanan Diklat Pakujaya. Tendangan Mensen memaksa kiper Rona Wirawan memungut bola dari dalam gawang.

Skor 1-0 untuk Razhila hingga wasit Syaiful meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Di menit 16 babak kedua, Razhila memperbesar keunggulannya. Wasit Syaiful menunjuk titik putih penalti setelah satu pemain Diklat Pakujaya yakni, Apak tak sengaja menyentuh bola dengan tangannya saat menghalau tendangan Adriano.

Adriano yang maju sebagai eksekutor mampu memperdayai kiper Rona Wirawan. Razhila memimpin 2-0.

 Di menit 20, Diklat Pakujaya akhirnya mampu menjebol gawang Razhila yang dijaga Remik. Tendangan keras Ipul Jambul menyentuh pemain Diklat Pakujaya, Ikmal. Bola berbelok arah dan tak bisa diantisipasi kiper Remik.

Di saat terus tampil menekan untuk menyamakan kedudukan, gawang Diklat Pakujaya kembali bobol di menit 28.

Mensen yang sukses melewati bek Diklat Pakujaya melepaskan tendangan melambung dan gagal dihalau kiper Rona Wirawan. Hingga laga usai, Razhila unggul 3-1 dan melaju ke babak 16 besar.

"Lawan kita kali ini sebenarnya tak sebagus lawan pada putaran pertama. Ya inilah sepak bola, lawan yang tak diunggulkan bisa menang," ucap Agus Junaidi, Manajer Diklat Pakujaya.

Sementara, Kamis (22/08/2024) sore, Nopeng, Dwi, Anang, Heryansah, dan Kodel yang membela Sparta FC asal Jombang, Ciputat akan menghadapi Adiba FC yang dimotori Ramzi.

"Sparta FC yang dimanajeri Narudin Roke dan Bunda Ika ditantang Adiba FC timnya H Kemplir. Pertandingan yang pastinya sangat menarik," beber Andre Bagol dan Pudon Alvaro Sebastian, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo