TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sasar Millenial, Relawan Kopi Hitam Tangsel Bertekad Menangkan Ben-Pilar dan Airin-Ade

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 07 September 2024 | 20:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bertekad bakal turut berjuang memenangkan pasangan Benyamin-Pilar dan Airin-Ade dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, November 2024 mendatang. 

Tekad tersebut diwujudkan dalam kegiatan konsolidasi bimbingan teknis (bimtek) terhadap para jaringan yang tersebar di 54 kelurahan se-Tangsel yang berlangsung di wilayah Serpong, Sabtu (7/9/2024).

Bimtek ini dilaksanakan sebagai langkah penguatan para koordinator kelurahan dan kecamatan untuk memenangkan Airin Rachmi Dainy-Ade Sumardi sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dan pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

Presidium Kopi Hitam Kota Tangsel, Asep Solahudin mengatakan, bimtek ini menjadi langkah awal baginya untuk selanjutnya dapat menjalankan sederet strategi demi kemenangan Benyamin-Pilar dan Airin-Ade Sumardi. 

"Bagaimana kita mengatur kemenangan, mengatur strategi kampanye di basis kelurahan masing-masing, kita sudah lakukan. Memang ini hal yang penting agar anak-anak muda, khususnya Relawan Kopi Hitam mendapatkan bimbingan politik, pembelajaran politik, untuk bagaimana memenangkan pasangan calon yang kita usung, mampu memimpin mada depan Kota Tangsel dan Provinsi Banten kedepan," ujar Asep.

Asep menyampaikan, pihaknya juga akan membentuk simpul-simpul hingga pada tingkat RT dan RW. 

"Hari ini kita mengaktivasi kembali bagaimana Relawan Kopi Hitam dapat memenangkan pasangan Benyamin-Pilar dan Airin-Ade Sumardi di Kota Tangsel," ungkapnya. 

Asep lanjutkan, Relawan Kopi Hitam di Tangsel sudah memiliki koordinator TPS di 54 Kelurahan. Ada sekitar 1.900 anggota yang tersebar di setiap kecamatan di Kota Tangsel.

"Dalam menyasar pemilih pemuda, kita yang tergabung dalam Relawan Kopi Hitam juga memberikan treatment kepada para relawan melalui bimtek hari ini. Memang secara garis besar anak-anak muda itu mempunyai suara mayoritas, baik di Provinsi Banten, di Tangerang Raya, maupun di Tangerang Selatan," paparnya.

Pada kesempatan itu, Asep turut mengajak para pemuda di wilayahnya ini untuk dapat memilih pasangan jagoannya ini.

"Maka Relawan Kopi Hitam, bagaimana agar dapat untuk mendulang suara, mengajak memilih anak-anak muda khususnya di kota Tangsel untuk bisa memilih Airin-Ade Sumardi dan Benyamin-Pilar," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo