TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Angkot Oleng di Jalan Raya Serpong Tabrak 4 Motor hingga Pejalan Kaki

Laporan: Dzikri
Selasa, 17 September 2024 | 11:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Mobil angkutan kota (angkot) yang dikendarai oleh A (49), menabrak empat sepeda motor, gerobak dagangan, hingga pejalan kaki di Jalan Raya Serpong, Serpong, Tangerang Selatan. Sebelumnya, angkot tersebut sempat oleh sehingga terjadi tabrakan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tangsel, Ipda Marulloh, mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (16/9) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB. Awalnya, kendaraan angkot tersebut tengah melaju ke arah Pasar Serpong.

“Kecelakaan melibatkan lima kendaraan. Kendaraan mobil minibus angkutan umum yang dikemudikan saudara A (49), dan empat unit motor,” kata Ipda Marulloh, Selasa (17/9/2024).

Setibanya di lokasi kejadian, angkut tersebut tiba-tiba saja oleh dan menabrak empat sepeda motor dan dua pejalan kaki.

“Kendaraan mobil minibus angkutan umum yang dikemudikan saudara A menabrak empat sepeda motor dan menabrak pejalan kaki atas nama saudari E dan saudari AAG,” jelasnya.

Bukannya berhenti, angkot tersebut malah terus melaju sehingga menabrak empat gerobak dagangan yang berada di lokasi kejadian.

“Selanjutnya kendaraan mobil minibus angkutan umum tetap melanjutkan kendaraannya hingga kemudian menabrak gerobak martabak, gerobak kebab, gerobak teh, dan gerobak sate yang berada di sisi kanan jalan dari laju kendaraan mobil,” lanjut Marulloh.

Sebanyak 8 orang pun dilaporkan mengalami luka akibat peristiwa tersebut. Para korban juga langsung dilarikan ke RS Hermina Serpong untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasus tersebut juga langsung ditangani oleh Unit Gakkum Laka Lantas, Satlantas Polres Tangerang Selatan, dan sampai saat ini masih diselidiki. Belum diketahui secara pasti penyebab pasti angkot tersebut oleng hingga terjadi kecelakaan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo