Mitra IM3 Hadir di Tangerang
Mendekatkan Layanan Digital ke Masyarakat Desa

TANGERANG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, terus mengukuhkan komitmennya dalam menghadirkan konektivitas digital yang merata di seluruh Indonesia. Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jaringan layanan Mitra IM3 yang kini resmi hadir di Tangerang.
Langkah ini menjadi bagian dari ekspansi strategis IM3 yang kini telah menjangkau 93 titik layanan Mitra IM3 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten hingga Jawa Barat. Kehadiran Mitra IM3 bertujuan mendekatkan layanan digital ke masyarakat desa, menjawab kebutuhan yang selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan operator konvensional.
EVP Head of Circle Jakarta Rayo Indosot Ooredoo Hutchison, Chandra Pradyot Singh mengatakan, pihaknya ingin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di luar wilayah perkotaan.
"Kehadiran Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang menjangkau desa-desa, serta bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah," ungkap Chandra, Senin (19/05/2025).
Mitra IM3 hadir untuk memudahkan berbagai layanan, mulai dari upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data, hingga penyampaian keluhan atau kendala teknis. Di sisi lain, program ini juga membuka peluang usaha baru bagi warga lokal, menciptakan ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat desa dan mempercepat pemerataan akses digital.
Erlan (36) pemilik Mitra IM3 Evolution Reload di Tangerang mengatakan, awalnya sempat ragu saat ditawari menjadi Mitra IM3. Tapi ternyata respons pelanggan sangat positif, dan hasilnya pun terasa. "Tim IM3 juga sangat mendukung. Menjalankan usaha ini jadi lebih mudah dan menjanjikan," katanya.
Salah satu pelanggan setia IM3, Sarah (29), turut merasakan manfaat hadirnya Mitra IM3 di area Tangerang.
"Saya sangat terbantu dengan layanan di Mitra IM3 Evolution Reload Tangerang. Aktivasi kartunya cepat dibantu langsung. Jaringan stabil, dan cocok untuk kebutuhan saya yang sering bekerja dari rumah. Pelayanannya juga ramah dan sigap," ujarnya.
Mitra IM3 Evolution Relood beroperasi setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB, memberikan layanan langsung ke masyarakat dengan lebih mudah, cepat, dan terjangkau. Inisiatif ini sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, dengan menghadirkan layanan yang inklusif dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat.
Sejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2022, Mitra IM3 telah berkembang pesat sebagai garda terdepan dalam mendekatkan layanan operator ke komunitas-komunitas lokal, menjadi jembatan antara teknologi dan kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok negeri.(yul/rie)
Nasional | 2 hari yang lalu
TangselCity | 22 jam yang lalu
Ekonomi Bisnis | 2 hari yang lalu
Nasional | 2 hari yang lalu
Olahraga | 1 hari yang lalu
Pos Tangerang | 2 hari yang lalu
TangselCity | 2 hari yang lalu
TangselCity | 2 hari yang lalu
Olahraga | 2 hari yang lalu
TangselCity | 21 jam yang lalu