Halo+ flexy, Evoluasi Layanan Pascabayar Sesuai Gaya Hidup Digital

TANGERANG - Merayakan 30 tahun perjalanan inovasi Majukan Indonesia, Telkomsel meluncurkan “Halo+ flexy”, paket pascabayar terbaru yang dirancang untuk pengalaman yang lebih fleksibel, terjangkau, terkendali, dan nyaman dalam mengelola semua kebutuhan layanan komunikasi dan digital, terutama bagi generasi muda yang mengutamakan kemandirian mengatur pengeluaran bulanan.
Mengusung konsep fleksibilitas dan kendali penuh atas konsumsi bulanan, Halo+ flexy hadir dalam dua pilihan varian dengan kuota internet yang berlaku di seluruh jaringan Telkomsel: Halo+ flexy 80K (35 GB) dan Halo+ flexy 120K (65 GB).
Pelanggan dapat dengan mudah beralih antar varian sesuai kebutuhan kapan saja melalui aplikasi MyTelkomsel; cukup bayar paket baru melalui transfer bank atau dompet digital, dan transaksi atas paket sebelumnya tidak menjadi tambahan atas tagihan bulanan.
Seluruh varian Halo+ flexy sudah dilengkapi bebas akses ke aplikasi Zoom (FUP 300 GB/bulan) serta 12 bulan langganan answer engine AI Perplexity Pro. Khusus Halo+ flexy 120K, pelanggan bisa memperoleh dua dari semua katalog Extra Benefit yang ditawarkan dan dapat diaktifkan sesuai minat seperti akses ke layanan digital lifestyle Disney+ Hotstar, Prime Video, Noice, WeTV, Catchplay+, Vidio, Fita, LangitMusik, Capsyl, Google Play Pass, sampai dengan Trend Micro.
Untuk meningkatkan kenyamanan dan kontrol finansial, pembelian layanan tambahan (add-on) seperti pulsa telepon, SMS, dan saldo telepon premium dan SMS banking, dilakukan secara terpisah dari sistem penagihan bulanan. Pembayaran add-on dilakukan mandiri melalui transfer bank, dompet digital, atau layanan fintech, sehingga pelanggan memiliki visibilitas penuh atas setiap transaksi dan tetap nyaman dalam mengelola anggaran komunikasi dan digital mereka.
Di Tangerang, Telkomsel menggandeng komunitas kreatif dalam kolaborasi inovatif bertajuk “Halo+ flexy x Onteen Coffee”. Program ini berlangsung di Onteen Coffee BSD yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman aktivasi layanan pascabayar secara langsung dalam suasana hangout yang santai dan dekat dengan keseharian anak-anak Gen Z.
Rangkaian kegiatan terdiri dari dua fase: pra-event (31 Mei–14 Juni 2025) yang diisi dengan open booth dan edukasi interaktif bersama tim Telkomsel, serta event utama pada 15 Juni 2025, yaitu Workshop “Bag Charm” yang mengajak anak-anak Gen Z mengekspresikan kreativitas mereka sekaligus mengenal lebih jauh fitur Halo+ flexy.
GM Consumer Business Region Western Jabotabek Purnama Adhiputra, menyampaikan, kolaborasi ini membuktikan bahwa layanan pascabayar bisa dikemas lebih ringan dan menyenangkan. "Kami hadir di tempat di mana pelanggan muda kami berkumpul, sekaligus membuka ruang edukasi dan interaksi yang autentik," katanya.
Aktivasi Halo+ flexy dapat dilakukan oleh pengguna baru melalui aplikasi MyTelkomsel, situs pendaftaran pascabayar Telkomsel, atau langsung dari GraPARI terdekat. Pelanggan Halo+ flexy dapat beralih ke layanan Halo+ Bold atau Halo+ Supreme – yang menawarkan pengalaman serba terintegrasi dengan benefit premium – melalui Call Center 188 atau GraPARI.(*)
TangselCity | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 1 hari yang lalu
Nasional | 2 hari yang lalu
Nasional | 2 hari yang lalu
Pendidikan | 1 hari yang lalu
Galeri | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 13 jam yang lalu
TangselCity | 2 hari yang lalu
TangselCity | 1 hari yang lalu