TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kehilangan Kendali, Mobil Alami Kecelakaan Tunggal Di Larangan

Oleh: AY/BNN
Minggu, 25 September 2022 | 19:54 WIB
Mobil ringsek akibat kehilangan kendali saat menyetir. Foto : Istimewa
Mobil ringsek akibat kehilangan kendali saat menyetir. Foto : Istimewa

TANGERANG—Satu minibus yang dikendarai pasangan suami istri mengalami kecelakaan tunggal diduga akibat kehilangan kendali di wilayah Larangan, Minggu (25/09/2022).

Insiden yang terjadi di depan halte busway Puri Beta 1 ini keluar dari jalur dan terperosok saluran air. Akibat benturan keras, bagian depan mobil yang berwarna hitam itu ringsek rusak parah. 

“Saya ditelepon, mendapat kabar mobil ayah saya mengalami kecelakaan tunggal,” kata Andri, anak dari pemilik mobil di lokasi kejadian.  Menurut Andri, ayah dan ibunya itu hendak menghadiri sebuah acara resepsi. Namun karena diduga terburu- buru, sehingga hilang konsentrasi saat di lokasi kejadian.

“Mau pergi kondangan (di acara resepsi pernikahan). Mungkin pas nyetir nggak konsentrasi jadi hilang kendali,” paparnya.  Masih kata Andri, ayah dan ibunya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tunggal tersebut. Keduanya sudah dilarikan ke RS terdekat untuk mendapat pertolongan medis.  

“Iya sudah dibawa ke rumah sakit, tadi dibantu petugas sama warga sekitar. Ada luka lebam, mungkin karena kena benturan,” ujarnya.  

Andri pun menyebut setelah mobil selasai proses evakuasi dari lokasi kejadian akan langsung dibawa ke bengkel. “Mau langsung dibawa ke bengkel, nih nunggu mobil derek,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo